KNPI Sebagai Media Penyerap Aspirasi Pemuda

MESUJI

Lampungvisual.com, Kotabumi-Dalam rangka menjalin silaturrahmi DPD KNPI Lampung Utara melakukan kunjungan ke DPK KNPI kecamatan Abung Pekurun. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk mewujudkan soliditas pengurus diseluruh tingkatan. Selain itu, KNPI diharapkan bisa berperan sebagai media penyerap aspirasi agar dapat berpartisipasi dalam pembangunan. Baik pembangunan fisik maupun pembangunan SDM untuk mendukung Program Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Demikian diungkapkan ketua DPK KNPI Kecamatan Pekurun, Santoni, A.Md, Sabtu (15/04/17).

Baca Juga:  Matangkan Persiapan HPN 2021, Pengurus PWI Mesuji Audiensi Dengan Bupati Saply.

Selain itu, Ketua DPK KNPI Abung Pekurun, Santori, A.Md, mengatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai program ”Jumpa Pemuda” yang berbentuk Diklat berisi Pelatihan Kepemimpinan, Manajemen, Keorganisasian dan lain-lain. Dimana diklat ini akan diikuti oleh seluruh elemen organisasi pemuda yang ada di Kabupaten Lampung Utara. Rencananya kegiatan akan digelar di Taman Way Rarem, sekaligus mengenalkan potensi wisata maupun potensi daerah lainnya yang ada di wilayah kecamatan Abung Pekurun.

Baca Juga:  Tinjau Pelaksanaan Tes SKD CPNS, Ini Pesan Bupati Khamami kepada Peserta

“Kami meminta Instansi terkait yang dalam hal ini Dispora Kab. Lampung Utara untuk lebih pro aktif dalam merespon kegiatan dan aspirasi serta dapat bekerjasama dengan elemen pemuda”, ujar Santori ketika disinggahi dikediamannya.

Turut dihadi Ketua DPD KNPI, Muhammad Alfin, S.Pd, beserta beberapa pengurusnya. Dalam kesempatan ini M. Alfin sangat mengapresiasi gagasan pengurusnya di tingkat kecamatan dalam upaya pengembangan sumberdaya yang ada.

“DPD KNPI siap untuk mendukung dan mengawal setiap kegiatan pemuda yang dilakukan DPK Abung Pekurun dalam rangka mewujudkan perubahan yang benar-benar nyata.” tutur Alfin. (Catur)

 799 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.