Kodim 0410/KBL Gelar Seleksi Pertandingan Sepak Bola Liga Santri Untuk Merebut Piala Kasad 2022

BANDAR LAMPUNG

BANDAR LAMPUNG — Komando Distrik Militer 0410/KBL melalui Koramil Jajaran menggelar pertandingan sepak bola dalam rangka seleksi Liga Santri untuk memperebutkan Piala Kasad Tahun 2022.

Seleksi ini berlangsung di stadion mini Kalpataru Jalan Tengku Cikditiro Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Kemiling,Kota Bandar Lampung. Senin (7/3/22)

Dilokasi, Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto menjelaskan pertandingan ini di ikuti oleh para santri di beberapa pondok pesantren yang ada di wilayah Koramil TBS.

"Jadi, para santri yang ikut dalam pertandingan ini nantinya akan kita seleksi. Yang terpilih akan di ikut sertakan dalam pertandingan piala Kasad tingkat Kodim," kata Mayor Suprapto.

Mayor Suprapto juga berharap Liga Santri Piala Kasad dapat menghasilkan bibit-bibit unggul persepakbolaan nasional.

Selain itu, Danramil juga inging Liga Santri yang akan berlangsung setelah Lebaran 2022 itu nantinya dapat menjadi wadah silaturahmi para santri yang ada di Indonesia.

"Menjalin silaturahmi itu penting, apalagi antar santri di Indonesia. Saya berharap adik-adik santri yang ikut dalam seleksi ini bisa mengikuti pertandingan hingga tingkat nasional," pungkas Danramil.(Angga)