Kodim 0410/KBL Mayor Kav Perri Pujarama, hadir dalam kegiatan pemilihan Dewan Saka angkatan ke-3

Kodim 0410/KBL Mayor Kav Perri Pujarama, hadir dalam kegiatan pemilihan Dewan Saka angkatan ke-3
Kodim 0410/KBL

Bandar Lampung, (LV)
Danramil 01 Panjang Kodim 0410/KBL Mayor Kav Perri Pujarama, hadir dalam kegiatan pemilihan Dewan Saka angkatan ke-3 tahun 2021 Pramuka Saka Wira Kartika (SWK) Sanggar KH. Agus Salim Koramil 410-01/Panjang. Bertempat di Makoramil 01 Panjang, Jln. Yos Sudarso, Bandar Lampung, Minggu (19/9/2021)

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan anggota SWK dilanjutkan kegiatan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dibawah pimpinan Babinsa Koramil 410-01/Panjang Sertu Sepri Mulyadi.

Selanjutnya, pengarahan oleh Danramil 01 Panjang Mayor Kav Perri Pujarama kepada sejumlah anggota SWK Sanggar KH. Agus Salim Koramil 410-01/Panjang.

Baca Juga:  Sertu Soni mengikuti kegiatan diskusi tentang Pencegahan penularan dan penyebaran virus Corona

Mayor Kav Perri Pujarama, dalam arahannya mengaku sangat bangga dan bersyukur dipertemukan dengan para calon pemimpin Bangsa dimasa yang akan datang.

“Terimakasih kepada adik-adik SWK Koramil 01 Panjang, yang mana dalam hal ini kalian telah menunjukan jiwa Nasionalisme yang tinggi serta rela berkorban waktu, tenaga dan fikiran. Hal itu dibuktikan, ketika di hari libur seperti saat ini, kalian meluangkan waktu untuk mengisi diri dengan kegiatan positif,” kata Danramil kepada anggota SWK.

Baca Juga:  Pasiops Kodim 0410/KBL Dampingi Tim Evakuasi Gugus Tugas Covid-19

Lebih lanjut, Danramil mengungkapkan bahwa Koramil 410-01/Panjang merupakan rumah kita bersama, untuk berkreasi dan berinovasi.

“Saya sangat mendukung kegiatan Kepramukaan, karena secara tidak langsung kegiatan kepramukaan merupkan fungsi pembinaan teritorial (Binter) dalam penyiapan Rakyat terlatih. Semoga keorganisasian yang akan datang dapat mewadahi aspirasi dan berinovasi serta kolaborasi dengan para kakak Pembina di Koramil untuk kemajuan Saka Wira Pramuka Agus Salim Korami 410-01/Panjang,” ungkapnya.

“Dalam berorganisasi adik-adik SWK diharapkan agar sama-sama belajar memiliki jiwa kepemimpinan, loyalitas, toleransi dan gotong royong. Untuk itu, laksanakan aplikasi Demokrasi dengan baik melalui pemilihan Ketua Dewan Saka yang baru,” tutupnya.

Baca Juga:  Kolonel Inf Romas Herlandes Mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Afifa Afwa

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Pembina SWK Koramil 410-01/Panjang Sertu Sepri Mulyadi dan para pembantu Pamong SWK Koramil 01/Panjang Kodim 0410/KBL.

 69 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged