Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin : Selamat Hari Raya Idul Fitr 1442H/2021M

Kodim 0412/LU gelar Nuzulul Qur’an

Kodim 0412/LU gelar Nuzulul Qur'an
LAMPUNG UTARA

Utara, visual.com

Kodim 0412/LU mengadakan kegiatan Nuzulul Qur’an yang bertempat di Mushola Kodim setempat, Selasa (4/5/2021) dengan mengusung tema ” Aktualisasikan nilai-nilai puasa ramadhan Nuzulul Qur’an dan idul fitri 1421 H/2021 M ditengah covid 19 guna mewujudkan TNI kuat, solid, Profesional dan dicintai rakyat “.

Pada kegiatan Nuzulul Qur’an dihadiri Dandim 0412/LU,Letkol Inf Harry Prabowo SE, Seluruh Perwira Staf Kodim 0412/LU, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0412/LU, Anggota dan PNS kodim 0412/LU dengan penceramah Ust. Sujatmiko.
Dalam arahannya, Dandim 0412/LU,Letkol Inf Harry Prabowo SE Menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS pada saat melaksanakan shalat 5 waktu di mushola yang kita cintai ini diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan sesuai himbauan dan anjuran dari pemerintah dengan menjaga jarak dan memakai masker.

BACA JUGA:  Deklarasi JUJUR Prioritaskan Program Peningkatan Kesejahteraan Petani Waykanan

Perlu diketahui, Kondisi saat ini update data Lampura untuk sementara di sebagai kabupaten teratas yang menyumbang pasien positif covid -19. Oleh sebab itu, kita harus bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan menjadi contoh, pelopor membantu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait himbauan, larangan dan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

” Nantinya apabila pelaksanaan shalat idul fitri diwajibkan oleh pemerintah dilaksanakan di rumah masing-masing ya kita taati dan kita laksanakan perintah tersebut, ” Kata dia.

BACA JUGA:  PKS Lampura Resmi Mendukung Petahana

Sememtara, Ceramah agama yang disampaikan oleh ust. Sujatmiko, Marilah terus menerus kita mengajak kebaikan terutama di bulan ramadhan bulan yang penuh berkah dan rahmat,bulan yang baik dari seribu bulan.

Sunnah rasul harian dalam bulan ramadhan, Solat sunat malam, di bulan ramadhan ini shalat malam yg dikerjakan di antaranya solat sunnah taraweh, Tilawah Al- Qur’an,
Membaca dan tadarus al quran di bulan ramadhan ini di lipat gandakan pahalanya berlipat-lipat. Menjaga shalat subuh secara berjamaah karena Shalat subuh berjamaah lebih baik dari dunia dan seisinya. Jaga sholat dhuha.
Karena keberkahan rejekinya tergantung shalat duhanya. Sodaqoh harian Bisa dilaksanakan kapan dan dimanapun dan Menjaga wudhu.

BACA JUGA:  Lulus S-3, Rektor UMKO Ucapkan Selamat Kepada Purna Bayu Nugroho

(Rls/Andrian Folta)

 34 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tagged