Kodim Sragen Gelar Upacara 17-an Setelah Lama Pandemi

Kodim Sragen Gelar Upacara 17-an Setelah Lama Pandemi
JAWA TENGAH

Kodim Sragen Perdana, (LV)

Kodim 0725/Sragen selenggarakan upacara bendera hari Selasa (17/05) untuk yang pertama kalinya sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia pada Maret 2020 lalu. Upacara Bendera hari Selasa ini berlangsung khidmad dan menerapkan prokes ketat dimana seluruh petugas dan peserta upacara mengenakan masker.

Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M. M. yang dibacakan Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno menyampaikan bahwa terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
Implementasikan sapta marga, sumpah prajurit, dan 8 wajib TNI dimanapun bertugas dan berada. TNI AD harus hadir di tengah – tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Baca Juga:  Tidak Menggunakan Masker, Warga Diberikan Himbauan Dan Masker

Tambahnya mentapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.
“ Selamat menjalankan tugas, semoga Tuhan yang Maha kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbinga- Nya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada TNI Angkatan Darat, bangsa dan Negara kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai “ pungkasnya.

(Agus Kemplu)

 117 kali dilihat