Komentar Pedas Dari Ketua Garda Nusantara Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah,Lampung visual.com-Komentar Lantang dari Tokoh masyarakat atas musibah yang menimpa warga Kampung Sukajaya Kecamatan Anak Ratu Aji Lampung Tengah, terkait adanya Sertifikat yang diduga Asli tapi Palsu, datang dari salah satu tokoh ketua Garda Nusantara Lamteng Rabu (22/03/17).

Melihat komentar di berita sebelumnya ketua Garda Nusantara Lampung Tengah MS. Lukman Hakim, melontarkan komentar keras yang patut menjadi cambukan untuk menegakkan hukum yang seadil-adilnya.

Baca Juga:  Sempatkan Ajari Ibu-Ibu Untuk Cuci Tangan Yang Benar

Menurut ketua Garda Nusantara MS. Lukman Hakim Lamteng, Hal tersebut harusnya ada upaya dari pihak penegak Hukum untuk menindak agar kepercayaan masyarakat tidak terkikis.

“Hukum mana lagi yang harus di percaya dan menjadi tumpuan masyarakat saat ini, hanya kepolisian lah harapan terakhir mereka,”Ujar Lukman

Terkait laporan masyarakat yang sampai saat ini belum ada titik terang MS. Lukman Hakim,sangat menyesalkan selaku tokoh masyarakat atas dugaan sertifikat Aspal di Kampung Sukajaya Kecamatan Ratu Aji Kabupten Lampung Tengah.

Baca Juga:  Chandra Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

“Karena kasus seperti ini tidak menutup kemungkinan bisa terjadi di Kampung lain, diharapkan kepada pihak yang berwenang, harus dengan serius menanggapi dan memproses laporan Masyarakat, siapaun yang terlibat harus ditindak dengan tegas, dan seadil adilnya sesuai dengan hukum yang berlaku di negeri ini,”tegas Lukman.

Selaku ketua Garda Nusantara lanjut Lukman, berharap kasus tersebut secepatnya diproses, dan tidak berbelit-belit karena khususnya pelapor butuh kepastian.(Iswan).

 606 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.