Komisaris dan Direksi PT. LAM Kunjungan Kerja Ke Lampung

BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung : lampungvisual.com-

PT. Lambang Azas Mulia (PT. LAM) yang merupakan selaku mitra atau rekan dalam kegiatan usaha. dari Elnusa Group yang berkantor pusat di Jakarta melalui Komisaris Utama (Joko Priyambada) dan Direktur Utama (Syahnan Alamsyah Pohan) melakukan kunjungan kerja ke Lampung pada 4-5 Desember 2019.

Dalam kunjungan tersebut Dirut Syahnan Alamsyah Pohan mengapresiasi apa yang sudah dikerjakan oleh PT. LAM Cabang Lampung di bawah kepemimpinan Kepala Cabang - Lampung (Ahmad Apriliandi Passa), "yang mendapat penilaian yang baik dari klien baik dari sisi kualitas pelayanan maupun membina hubungan harmonis dan selaras dengan klien, sehingga harapan ke depan perusahaan lebih berkembang dan maju untuk mendapatkan project-project baru di bidang Jasa Penyediaan tenaga kerja : Cleaning Service, Office Support Service, Labour Supply, Driver Service, Security Service dan lain sebagainya," ungkapnya.

Area yang dikunjungi antara lain Project Cleaning Service RSUD BNH - Kota Baru Lampung Selatan, pada kesempatan tersebut Komisaris, Direksi dan Kepala Cabang melakukan Management visit tour area melihat secara langsung pelayanan jasa kebersihan dilakukan dan memberikan penghargaan kepada karyawan terbaik yaitu kepada Murni Cahnia (Team Leader Area) dan Iis Waluyo (Cleaner).

 

Kesempatan kunjungan ini juga dimanfaatkan oleh management PT. LAM untuk bertatap muka dengan klien untuk mendapatkan umpan balik untuk perbaikan pelayanan dan manajemen pengelolaan perusahaan.(Ap)