Komite Wartawan Reformasi Indonesia Kab. Way Kanan Kembali Eksis

Komite Wartawan Reformasi Indonesia Kab. Way Kanan Kembali Eksis
WAY KANAN

Way Kanan.lampungvisual.com
Alhamdulillah semua Proses Pengurusan berkas berjalan Lancar sesuai target yang diharapkan, dan Organisasi Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Resmi diakui kembali Keberadaannya Di Bumi Ramik Ragom.

Demikian dikatakan Ketua DPC KWRI Way Kanan M. Fikri Saat menerima Surat Tanda Lapor Keberadaan Organisasi KWRi Way kanan Periode 2021-2024, Dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (badan Kesbangpol) Way Kanan, Kamis (25/11/2021).

Penyerahan Surat Tanda Lapor Keberadaan bernomor 2201/20/V.07-WK/2021 tertanggal 25 November 2021 langsung dilakukan Oleh Kepala Badan Kesbangpol Way Kanan Pardi didampingi Kasubbid Ormas Hernani Ena, Kepada Ketua KWRI didampingi Oleh Bendahara Deki Putra.

Baca Juga:  Bantuan untuk Bencana Gempa dan Tsunami Sulteng dari Masyarakat Way kanan Dikirim

Ditambahkan Oleh M Fikri Bahwa KWRi di Way Kanan sudah ada sejak tahun 2011 lalu, kala itu di Ketuai oleh Indra, dan dilanjutkan pada tahun 2014-2017 oleh Azwar Jayadi (Mang Wik) dan Kawan Kawan sampai tahun 2017 lalu.

“Berdasarkan Musyawarah yang dilaksanakan tanggal 18/11/2021 lalu Pengurus Periode sebelum nya secara aklamasi membentuk kepengurusan baru dengan Ketua M Fikri, Sekretaris Ujang Usman, dan Bendahara Deki Putra, serta dilengkapi dengan 10 Biro.” Kata Ketua KWRI Way Kanan.

Fikri menambahkan KWRI bukan organisasi Baru di Way kanan, Organisasi ini sudah terbentuk sejak Jaman Bupati Tamanuri dan terbentuknya DPP KWRI di pusat tak lama Pasca Reformasi tahun 1999.

Baca Juga:  Pemilihan Putri Hijab Tingkat Kabupaten Way kanan Memasuki Babak Grand Final

“KWRI Bukan barang baru di Way Kanan , saya hanya menyatukan kawan- kawan lama yang sebagian sudah ” merantau” ke organisasi lain untuk kembali Ke Rumah Besar DPC KWRI Way Kanan.”

Fikri juga berterima Kasih kepada Ketua DPD KWRI Lampung Munzir,Sekretaris Iqbal Panglima dan Ketum DPP Ozzy Sudirman Sudiro dan Sekjen Micco Kasah yang sudah sepenuhnya mendukung kembalinya eksistensi KWRI Way Kanan.

Terpisah Sekretaris DPC KWRI Way Kanan Ujang Usman mengatakan dengan selesai nya urusan Administrasi, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan Pelantikan Pengurus.

Baca Juga:  Bupati Raden Adipati Surya Lantik Kakam se Kecamatan Baradatu

” Kita akan Berkoordinasi dahulu dengan Pemkab Way Kanan, Pihak DPD, dan DPP KWRI, untuk.menentukan Jadwal dan Teknis Pelantikan.” Kata Ujang Usman.

Meski Belum Jelas Mengenai Tanggal pelantikan Namun Ujang mengatakan pelantikan paling lambat akan dilaksanakan Akhir Tahun 2021.(rll)

 106 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tagged