Kompetisi Mesuji Berjaya kembali digelar

Kompetisi Mesuji Berjaya kembali digelar
MESUJI

Mesuji, (LV)- Kompetisi Mesuji Berjaya (KMB) kembali digelar kini memasuki putaran ke-6 Acara yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Muara Tenang, Kecamatan Tanjung Raya pada Minggu, 28/8/2022 diikuti 32 klub sepakbola lokal yang ada di Kabupaten Mesuji. Pembukaan KMB di lapangan sepak bola Muara tenang, dibuka oleh Kepala Desa Muara tenang KHamdani saat pertandingan perdana tanjungsari FC dan Marbun FC KH Amdani sangat mendukung dengan KMB ini, yang mana para pemainnya asli penduduk lokal semua, sehingga bisa mencari bibit-bibit yang handal dalam persepakbolaan. Minggu,28/8/2022.

"Dengan adanya KMB ini, apa lagi pemainnya lokalan Mesuji nantinya bisa tercipta pemain yang handal khususnya sepakbola, tetap jaga sportifitas dalam bermain dan tampilkan yang terbaik, ucapnya. 28/8/2022.

Sementara itu Sekretaris umum KMB Yudo, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Muara Tenang KHamdani yang mendukung dan membuka KMB ke 6 di lapangan sepak bola Muara tenang pada pertandingan perdana Tanjungsari FC dan Marbun FC

Diketahui, KMB berdiri pada tahun 2019 dan dipimpin Ketua Mudiono dan Sekretaris Yudo.

Kegiatan KMB sendiri selain mencari bibit pemain terbaik sepakbola juga sebagai ajang silaturahmi antar Club (28/8/2022).

“Tujuan KMB ini untuk mencari bibit-bibit pemain yang unggul dan handal, harapannya nanti bisa mewakili Kabupaten Mesuji di tingkat provinsi maupun Nasional. Kompetisi berlangsung dari 28 Agustus–28 September 2022 diikuti 32 Club, harapannya peserta KMB menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain, selain berkompetisi juga bersilaturahmi,” katanya. (Yepi Nalita).