Komsos dengan Ibu-ibu, Babinsa Himbau Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Komsos dengan Ibu-ibu, Babinsa Himbau Jaga Keharmonisan Rumah Tangga
JAWA TENGAH

Sragen, (LV) –
Selalu menjaga hubungan baik bersama warga binaan, Serda Azis Yodi Babinsa Ds. Brangkal Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat Komsos dengan Ibu Atik Warga Dk. Turus RT. 10. Selasa, (03/01/2023).

Melakukan kontak langsung dengan masyarakat di wilayah binaan bertujuan untuk mengetahui suatu permasalahan yang ada, sehingga dapat diberikan solusi atau arahan dari Babinsa.

Dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan babinsa selalu berhadapan langsung dengan masyarakat dari semua kalangan tanpa memandang status sosial juga usia.

Baca Juga:  Datangi Pedagang, Babinsa Tanyakan Langsung Harga Minyak Goreng

Dalam Komsosnya, Serda Aziz menghimbau agar menjaga keharmonisan dalam berumah tangga dan selalu mendukung suami dalam bekerja.

“Keharmonisan rumah tangga adalah hal yang wajib dijaga sehingga kepada ibu-ibu agar mempedomani apa yang telah di sampaikan,” katanya.

Babinsa Brangkal ini juga menghimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan rumah dan tidak membuang sampah sembarangan sehingga terciptanya hidup sehat, karena lingkungan yang kotor dan kumuh dapat menyebabkan banyaknya sarang penyakit dilingkungan warga.

Baca Juga:  Kunjungi Peternak Ayam, Satgas TMMD 109 Ingatkan Kebersihan Lingkungan

(Agus Kemplu)

 163 kali dilihat

Tagged