Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin : Selamat Hari Raya Idul Fitr 1442H/2021M

Koramil 04/Nguntoronadi Pastikan Pelaksanaan Ibadah Sesuai Protokol Kesehatan

Koramil 04/Nguntoronadi Pastikan Pelaksanaan Ibadah Sesuai Protokol Kesehatan
JAWA TENGAH

Wonogiri –
Bulan Ramadhan adalah bulan dimana umat Islam menanti-nantikan kedatangannya, karena banyak keutamaan dalam Bulan Ramadhan.

Pada bulan Ramadhan pula, kita menjalankan puasa satu bulan lamanya dan mengerjakan ibadah-ibadah lainnya seperti Tarawih. Namun dalam masa saat sekarang, pelaksanaan ibadah harus sesuai dengan protokol kesehatan.

Jum’at(16/4) Malam, anggota Koramil 04/Nguntoronadi pun turut melaksanakan ibadah Shalat Tarawih bersama dengan warga masyarakat, sembari memastikan pelaksanaan ibadah Shalat Tarawih sesuai dengan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Babinsa dan Dinas Perdagangan Operasi Sidak Masker di Pasar Legi Solo

Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama menyampaikan, warga masyarakat yang beragama Islam pasti sangat menunggu-nunggu untuk melaksanaan Shalat Tarawih dan pasti banyak jamaah yang melaksanakannya.

Untuk itu, melalui para Babinsa dilapangan kami tetap memberikan himbauan agar setiap pelaksanaan ibadah sesuai dengan Protokol kesehatan, dengan tujuan bersama yakni dapat memutus penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat terbebas dari virus tersebut,

(Arda 72)

 26 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA