klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Koramil Dan Polsek Purwantoro Pastikan Kenaikan Sabuk Perguruan Silat Sesuai Protkes

Koramil Dan Polsek Purwantoro Pastikan Kenaikan Sabuk Perguruan Silat Sesuai Protkes
JAWA TENGAH

Wonogiri –
Anggota Koramil 19/Purwantoro yang dipimpin Serma Soeendro, bersama dengan anggota Polsek yang dipimpin oleh Kapolsek Purwantoro AKP Bambang melaksanakan pengamanan, sekaligus memastikan kegiatan ujian kenaikan tingkat sabuk perguruan silat berjalan dengan menerapkan protkes.

Senin(29/11), Kegiatan kenaikan sabuk dari sabuk polos ke jambon salah satu perguruan silat dilaksakan di Lapangan Desa Bangsri, Kecamatan Purwantoro yang diikuti sebanyak 311 pesilat dan turut dihadiri oleh ketua ranting dan pengurus ranting serta pelatih dan ketua Rayon.

Baca Juga:  Wartawan TNI Yang Terus Menebar Senyum di Lokasi TMMD Reguler Brebes

Serma Soeendro mengatakan, kehadiran anggota Koramil dan Polsek saat pandemi Covid-19 saat sekarang, selain untuk turut menjaga kelancaran kegiatan, juga untuk memastikan setiap kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan, untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19.

Anggota Koramil dan Polsek juga menghimbau agar perguruan silat yang ada, ikut menjaga situasi yang kondusif serta selalu menjalin silaturahmi dengan perguruan silat lainnya, sehingga hubungan keakraban bisa terbentuk dan tidak mudah terprovokasi oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab yang bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan,

Baca Juga:  Serda Catur, Komsos Cara Jitu Eratkan Kedekatan dengan Babinsa Warga Binaan

(Arda 72).

 180 kali dilihat

Tagged