Koramil Wonosegoro Sukseskan ujian Perangkat Desa Gilirejo

Koramil Wonosegoro Sukseskan ujian Perangkat Desa Gilirejo
JAWA TENGAH

Boyolali,(LV) Babinsa Koramil 17 Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serad Hary Jumianto  menghadiri dan memantau ujian tertulis seleksi perangkat desa Gilirejo Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali. Jumat ( 2/9/22)

Dalam pelaksanaan ujian diawasi oleh Panitia Penyelenggara, kegiatan tersebut dihadiri dari Polsek Wonosegoro, Sekcam Wonosegoro, BPD dan yang diujikan materi tertulis.

Danramil 17/Wonosegoro Kapten Inf Kamami melalui Babinsa Serda Hary Jumiyanto menyampaikan, kepada panitia supaya dalam seleksi maupun tes dilaksanakan secara transparan, jujur dan adil sehingga di dapat calon yang berkualitas dan ujian ini untuk mengisi kekosongann jabatan yang ada.

Kami juga berharap kepada para peserta ujian harus bisa memaksimalkan kemampuan dan berusaha semaksimal mungkin, untuk melaksanakan ujian tersebut agar mendapatkan hasil yang maksimal" tutur Babinsa

Hal senada juga disampaikan salah satu panitia bpk. Yulianto ( 55) mengatakan, dalam pelaksanaan ujian tertulis seleksi perangkat desa Gilirejo tahun 2022 ini semoga semua peserta seleksi perangkat Desa berusaha semaksimal mungkin dan profesional karena yang lolos akan mengabdi dan melayani masyarakat.

Kami juga berterimakasih kepada Koramil 18 Wonosegoro dan Polsek Wonosegoro serta berbagai pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pelaksanaan ujian tertulis ini sehingga diberikan rasa aman dan kelancaran" Pungkas Yulianto

(Agus Kemplu)