Korban Arus Irigasi Bawang Gemol Di Temukan

PERISTIWATULANG BAWANG BARAT

TUBABA (Lampung Visual.com) Meski di bawah guyuran hujan warga dibantu Tim BPBD dan satpol PP, akhirnya ditemukan juga Selama 24 jam satu di antara korban Tenggelam akibat terbawa arus air irigasi Bawang Gemol Batanghari way kiri,korban Supriyati(33)akhirnya di temukan mengambang tak bernyawa di jalur irigasi sekitar 2 Kilometer dari Tempatnya terjatuh dan terbawa arus sungai irigasi bawang gemol, Korban supriyati pertama kali ditemukan suryani (45) Sabtu (11/3/2017) pukul 06.00 Wib.

Baca Juga:  Makin Banyak Warga Tubaba yang Menyukai Bonsai

Salah satu warga yang hendak menjalankan aktivitasnya menjaring ikan di bawang gemol Batang hari way kiri tersebut,  Dirinya terkejut saat melihat korban mengambang setelah di kroscek akan kebenaran nya,Yani langsung menuju ke korban setelah dilihat ternyata benar,orang yang di cari dari kemarin, Paparnya.

Tambahnya Setelah suryani melihat korban supriyati (33)tersebut langsung berupaya mencari bantuan kepada warga sekitar, warga langsung mengevakuasi korban ke rumah duka di kediaman midiantoro RT.1 RK.5 tiyuh gedung ratu.ungkapnya.

Baca Juga:  2.120 Vial Dosis Sinovac di Tubaba Akan Disuntikan Februari

Sebelum nya korban muhammad hafidz baihaqi(5)yang merupakan anak dari salah satu korban supriyati(33)yang tenggelam sudah ditemukan lebih awal tadi malam pada pukul 19.00 wib dan Rencana kedua jenazah korban akan dimakamkan siang ini juga di TPU setempat. (Agus/deri)

 661 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.