Korban Tenggelam di Sungai Keruh Sumsel Belum Ditemukan

Korban Tenggelam di Sungai Keruh Sumsel Belum Ditemukan
PERISTIWA

Muba, (LV) Novi Nopian Wini Binti Pianda 27 Tahun warga Desa Gajah Mati dinyatakan hilang lantaran tenggelam di Sungai Keruh Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin, (Muba) Provinsi Sumatera Selatan, (Sumsel).

Pada hari Jum'at 08 Juli 2022 kisaran pukul 10:00 WIB. Korban dikabarkan tenggelam di sungai saat sedang mandi lantaran mengalami pusing hingga terjatuh ke sungai.

Mendapat informasi ada warga yang tenggelam di sungai, Tim SAR Muba gabungan dibantu warga setempat melakukan penyisiran menggunakan speed boat dari titik yang diperkirakan lokasi korban tenggelam, serta melakukan pengeburan air menggunakan speed boat, Kendati demikian hingga pencarian dihentikan sementara pada pukul 18:00 korban belum juga ditemukan.

Eko Arianto,SE selaku koordinator lapangan Tim SAR gabungan menyampaikan upaya pencarian sudah dilakukan semaksimal mungkin, dan upaya pencarian tersebut dibantu langsung oleh warga.

“Tim di lapangan dibantu warga telah melakukan berbagai upaya untuk menemukan korban tenggelam namun sampai Maghrib belum juga membuahkan hasil, dengan terpaksa dikarenakan kondisi pencarian harus dihentikan sementara dan akan dilanjutkan pada esok hari," ujarnya Eko Arianto.

Sementara di lain tempat pihak keluarga korban menggelar Yasinan dan Do'a bersama di Rumah orang tua korban di Desa Gajah Mati, mereka berharap korban secepatnya dapat ditemukan. (Ayu Wandira Juniar)