KPU Tubaba Gelar Acara Pembubaran Pemungutan Suara

TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat (lampung visual.com)  Komisi pemilihan umum Tulang Bawang Barat (Tubaba) Gelar acara pembubaran pemungutan suara (PPS) dan kelompok pemungutan suara (KPPS) se kabupaten Tulang bawang barat, Pemilihan Bupati dan Wakil bupati periode 2017/2022.jum at 24/02/2017.

Acara digelar di Gedung Olah Raga Zaenal Abidin Pagar Alam Tiyuh Kagungan Ratu Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat, dengan diwarnai canda tawa atas pertunjukan beberapa Rekan-rekan yang menyumbangkan lagu kesayangan mengusir rasa penak dan jenuh menunggu rekan, dari beberapa kecamatan lain, yang belum kunjung tiba.

Turut hadir Nurmansyah Ketua Badan Kesbangpol, Pj. Bupati Tubaba, Ismanto (Ketua KPU). Markurius, Seketaris KPU Didampingi Beberapa Anggota Komisioner, Kapolsek Tulang bawang Udik diwakili Babinkantibnas, Mahadi dan Ratusan anggota Panitia pengawas pemilu, Komisi pengawas Pemungutan Swara, dan segenap Tamu undangan,

Baca Juga:  Tahapan Pilkati Belum Dimulai Bakal Calon Sudah Mengantri

Acara di awali dengan sambutan singkat ketua komisi pemilihan umum (KPU) yang pada kesempatan itu diwakili oleh  Markurius seketaris KPU, “Menyampaikan ucapan selamat atas sukses kerja keras nya selama ini serta tadak lupa mengucapkan Rasa Trima kasih kepada PPS dan KPPS atas kerja dan kebesamaan, pemilihan kepala daerah sukses, Seraya tidak lupa juga mengucapkan Rasa syukur alhamdullah Berkat partisipasi pemilih kita 93,20%, keberhasilan  paling tinggi pemilu Calon Tunggal tingkat Nasional dan mendapakan Rekor Muri.Ungkapnya.

Baca Juga:  Menuju HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Tubaba Gelar Bansos Serentak.

Sambutan lain disampaikan oleh pejabat Bupati kali ini diwakili Nurmansyah Kepala Kesbangpol, “menyampaikan hampir 700 ketua KPPS se-Tulang bawang barat atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Anggota PPS dan KPPS, dari awal pemilihan kepala daerah  sampai Berakhirnya Rapat pleno, dan tidak lupa memberikan apresiasi atas Sukses nya pilkada kita tanpa permasalahan. Keberhasilan ini harus di maknai dengan menjujung tinggi Rasa kebersamaan, Pemerintah daerah sangat bangga, para Anggota PPS dan KPPS ini ujung tombak dari keberhasilan pilkada Tubaba.

Baca Juga:  Fauzi Murni, SH Terapkan Jurus Strategi Berbasis TPS

Sekali lagi kami atas nama. Pemerintah daerah memberikan pengharagaan Setinggi-tingginya dan Ribuan ucapan terima kasih yang tidak terhingga pungkasnya. (Agus/Deri).

 500 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.