Kunjungan Kerja Bupati Winarti di Warnai Beragam Tarian

Kunjungan Kerja Bupati Winarti di Warnai Beragam Tarian
TULANG BAWANG

Tulang Bawang, (LV) – Beragam Tarian dari penjuru Nusantara warnai Kunjungan Kerja Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti, SE.,MH ke Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas.

Kehadiran Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH dalam rangka Kunjungan Kerja dan realisasi 4 Tahun perjalanan 25 Program BMW Tulang Bawang ke Kampung Pasiran Jaya Kecamatan Dente Teladas berjalan sangat meriah dan tetap menerapkan prokes ketat, Kamis 27 Januari 2022.

Antusiasme masyarakat terbukti dengan banyaknya penampilan tari – tarian dari berbagai elemen baik pemuda maupun siswa- siswi SD dan SLTP di kecamatan Dente Teladas, mereka menunjukkan kebolehannya dengan tari-tarian dari Bali, Jawa, Maluku, Lampung hingga Papua.Tak lupa kelompok senam PERWOSI Kabupaten Tulang Bawang juga hadir meramaikan suasana yang sangat luar biasa .

Baca Juga:  Polsek Dente Teladas Indentifikasi Penemuan Tulang Tengkorak Manusia di Semak Belukar

Dalam Kunjungan Kerjanya kali ini Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE.,MH didampingi Kapolres Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang Bawang, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kadis Pertanian, Kepala BKPP, Kadis PPKB, Kadis Kominfo, Kadis PTSP, Kadis Dukcapil, Kadis Sosial, Kadis Dispora, Kabag Umum, Kabag Kesra, Kabag Organisasi, Kabag Tapem Kab. Tulang Bawang.

Dalam Sambutannya Bupati Winarti menyampaikan, “Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang fokus pada 25 Program BMW Tulang Bawang untuk membangun Kabupaten secara merata disegala bidang hingga tercapai cita cita terwujudnya Kabupaten Tulang Bawang yang maju mandiri dan sejahtera, dalam hal ini, Pemkab Tulang Bawang mengajak masyarakat untuk selalu bergotong royong sehingga realisasi atas program yang dicanangkan dapat tercipta dengan cepat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pemuda 21 Tahun Terciduk Polisi

Dalam kesempatan ini Bupati juga mengatakan, “bantuan kendaraan bermotor dan fasilitas fasilitas lainnya yang diberikan Pemkab Tulang Bawang diharapkan mampu menunjang kinerja pelayan masyarakat sehingga proses pelayanan dapat berjalan dengan cepat dan efisien.” Pungkasnya.

Pewarta: (Handri)

 172 kali dilihat

Tagged