klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Lagi, IKWI Mesuji Berikan Bantuan Ke Penderita Stunting

Lagi, IKWI Mesuji Berikan Bantuan Ke Penderita Stunting
MESUJI

Mesuji –
Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke – 61, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Mesuji mengadakan Kegiatan ‘Peduli Stunting Dalam Mewujudkan Lampung Berjaya’.

Ketua IKWI Kabupaten Mesuji, Rika Lusiana Apriadi mengatakan, kegiatan peduli stunting dalam mewujudkan Lampung Berjaya ini dilakukan secara serentak oleh pengurus IKWI se-Kabupaten dan pengurus IKWI Provinsi Lampung.

“Adapun kegiatan ini, dengan mengadakan bakti sosial di masing – masing pengurus IKWI kabupaten dengan sasaran anak stunting,” kata Rika Lusiana Apriadi, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga:  Tahun ini, Tamsil Guru Non PNS Mesuji Naik dan Dapat Asuransi

Diutarakan Rika -sapaan Ketua IKWI Mesuji menjelaskan, jajaran pengurus di Mesuji mengadakan kegiatan ini dipusatkan di Desa Labuhan Batin Kecamatan Way Serdang.

Sedangkan IKWI Kabupaten Mesuji menggelar kegiatan baksos ini dengan membagikan paket sembako dan vitamin bagi masyarakat khususnya anak-anak di Desa Labuhan Batin.

“Kegiatan baksos ini merupakan kepedulian pengurus IKWI Kabupaten Mesuji kepada warga yang membutuhkan. Kami saat ini telah memberikan berupa paket sembako dan vitamin kepada warga dan semoga bermanfaat,” ujarnya

Baca Juga:  Bupati Mesuji Tebar Bibit Ikan Lele dan Nila di Mapolres Mesuji

Dalam kegiatan peduli stunting ini di hadiri Mulyadi, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Pemkab Mesuji dan Kepala Desa Labuhan Batin Ahmad.

Kepala Desa Labuhan Batin, Ahmad mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan peduli stunting yang dilakukan oleh pengurus IKWI Kabupaten Mesuji di desanya.

“Kami mengucapkan terima kasih dengan kegiatan baksos ini. Kepada penerima dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” ujarnya. (MORE/RILIS PWI)

 96 kali dilihat