Lahir dihari Jum’at, Sulpakar Berikan Nama Bayi Alesha Shatara Hasna, pasangan Tarno dan Siti Maysaroh

Lahir dihari Jum'at, Sulpakar Berikan Nama Bayi Alesha Shatara Hasna, pasangan Tarno dan Siti Maysaroh
MESUJI

MESUJI, (LV)-

Lahirnya bayi perempuan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Begawe Caram Kabupaten Mesuji mengundang perhatian Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar.

Bahkan Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar memberikan kado spesial dengan memberikan nama kepada bayi perempuan tersebut dari pasangan Tarno (52) dan Siti Maysaroh (22) warga Desa Adi Mulyo, Kecamatan Pancajaya, Kabupaten Mesuji.

Bayi perempuan yang lahir pada hari Jum’at (28/10/2022) pukul 17.30 Wib tersebut diberi nama Alesha Shatara Hasna oleh Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar.

Baca Juga:  Kompetisi Mesuji Berjaya kembali digelar

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menyambangi bayi perempuan pasangan Tarno dan Maysaroh di rumah sakit pukul 16.30 Wib, Senin Petang (31/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sulpakar mendo’akan bayi perempuan yang diberi nama olehnya agar selalu diberikan kesehatan beserta orang tuanya. Selain berdo’a, Penjabat Bupati Sulpakar pun memberikan sumbangsih untuk kebutuhan proses persalinan dan kebutuhan lainnya.

“Semoga kelak menjadi anak solehah, menjadi anak yang baik akhlaknya. Budi pekertinya, patuh kepada orang tua, menjadi pemimpin wanita yang tangguh menjadi panutan kepada kedua orang tua dan masyarakat dan kelak berguna bagi bangsa negara dan agama,” ujar Sulpakar.

Baca Juga:  Kedapatan Simpan Senpira, Dua Orang Pemuda Ditangkap Polsek Tanjung Raya.

Menurut penuturan Tarno, orang tua bayi perempuan ketika dikonfirmasi awak media di rumah sakit mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Sulpakar yang telah memberikan perhatian (sumbangsih) kepada keluarganya dalam hal proses kelahiran anak pertamanya di rumah sakit secara cesar tanpa halangan apapun dan semuanya diberikan kelancaran.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sulpakar yang telah memberikan perhatian kepada keluarga kami. Semoga Bapak Sulpakar diberikan kesehatan dalam memimpin Kabupaten Mesuji,” kata Tarno, Senin (31/10/2022).

Baca Juga:  Jelang Nyepi, Umat Hindu di Mesuji Gelar Upacara Melasti

Diterangkan Tarno, Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar memberikan nama anak perempuanya bernama Alesha Shatara Hasna.

“Alesha artinya selalu dilindungi Allah, Shatara artinya ramah, Hasna artinya cantik,” ujarnya, (Yepi Nalita),

 129 kali dilihat