Lamban Rinyut Jamhuri Kakek (85) Tahun Harapkan Bantuan Bupati

Featured Video Play Icon
TANGGAMUS

Tanggamus, (LV)
Lamban Rinyut, (Rumah Reyot) Jamhuri Kakek (85) tahun warga Pekon Bandar Kejadian, Kecamatan Wonosobo, kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung harapkan Bantuan dari Bupati.

Ungkapan harapan Kakek renta 85 tahun, di ungkapnya saat menyapa kehadiran, jumat berkah GMl DPD Tanggamus berbagi berkah, di Pekon bandar kejadian Kecamatan Wonosobo. Jumat (15/10/2021)

Diketahui Ormas GML salur kan bantuan di tiga pekon guna membantu warga yang kurang mampu dian taranya, Pekon dadimulyo, Pekon soponyono dan Pekon Bandar Kejadian Kecamatan Wonosobo.

Baca Juga:  Iseng berujung Jeruji besi

Jamhuri Kakek berusia 85 tahun, sangat berterimakasih atas bantuan dari ormas GML DPD tanggamus dia mendoakan semoga ormas GML jaya terus dan tambah maju, dia juga mengatakan kalau saat ini dirinya tinggal berdua dengan anak bujang nya.

Menurutnya saat ini hidup di rumah kecil dan riot, rumah beratap dari seng sudah banyak yang bocor, dinding gribig, bukan lah suatu kemauan, hanya harapan dan doa semoga uluran tangan Ormas GML menjadi amal sepanjang masa.

Baca Juga:  Kapolres Tanggamus Lepas Empat Personel Purna Bhakti

Senada dikatakan Sohailal, Kasi kesra Pekon Kejadian, sangat merasa prihatin dengan kondisi rumah salah satu warna, Jamhuri kakek yang berusia 85 tiga tahun, di mana rumah tersebut kondisinya sudah sangat tidak layak huni.(Asri)

 258 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged