Lampung NTT Bukan Penghalang Memadu Kasih

PROFIL & SOSOK TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-

*Cinta itu itu sakti*. Meski melampaui pulau, gunung dan samudra, bila jodoh akan menyatu, siapapun tidak mampu menghalanginya.

Gaun merah marun pengantin, menjadi kesan sebuah cinta yang tidak mampu kita lihat, tetapi bisa kita rasakan.

Jalinan kasih pemuda lampung dengan wanita cantik dari Nusa Tenggara Timur, hari ini resmi menyatu. Minggu (16/08/2029).

Resepsi Pernikahan Nur Afian Saputra, putra  Bahuli, Warga Karta Raharja, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung, dengan Yudith Sofiana Bifia, Putri Gregorius Manek dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Berlangsung khidmat dan meriah.

Dominasi warna pelamin, hijau daun terlihat selaras dengan gaun pengantin, rangkaian warna-warni yang menghiasi beberapa sudut pelaminan elok dipandang, berpadu dengan ornamen di sekeliling tarub, meski polos, pelaminan tampak mewah, siap mengantarkan kedua mempelai menuju darmaga bahagia.

“Segala sarana dan prasarana resepsi pernikahan keponakan saya, Nur Alfian semaunya tidak luput dari bantuan sanak saudara, kerabat dan teman. Saya juga mengucapkan terima kasih yang Sebesar-besarnya kepada panitia dengan segenap tenaga dan pikiran telah membantu, untuk mensukseskan resepsi pernikahan, keponakan saya,” ujar, Saimun Paman Mempelai Pria.

Lanjut Saimun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada seluruh keluarga, kerabat, dan teman-teman tamu undangan yang hadir di pesta resepsi pernikahan Keponakannya.

“Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga besar atas kehadiran sanak saudara dan teman-teman dalam acara resepsi pernikahan Anak Kami.”ucapnya.

Saimun menambahkan, sewatu penghargaan yang setinggi-tingginya kepada, apak kelamow, lebu benulung, kemenan, kemaman, dan seluruh keluarga atas semua dukungannya, baik itu berupa materi, tenaga, sunbang saran pemikiran, semoga semua pengorbanan menjadi amal ibadah kita semua, amin.

Penulis : Basri Subur.

 4,927 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *