Lapas Kotaagung Melantik 13 Orang PNS 2019 via Zoom serentak di Wilayah Kemenkumham Lampung

Lapas Kotaagung Melantik 13 Orang PNS 2019 via Zoom serentak di Wilayah Kemenkumham Lampung
TANGGAMUS

Tang Gamus, (LV)
Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Iwan Santoso, diwakili oleh Kalapas Kotaagung, Beni Nurrahman, melantik dan mengambil sumpah jabatan 13 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) hasil seleksi penerimaan CPNS Tahun 2019 Lapas Kelas IIB Kotaagung. Acara ini diikuti pula oleh pejabat dan staf serta secara virtual via Zoom Meeting di Aula Lapas Kotaagung pada Kamis (27/01).

Baca Juga:  Polsek Pugung Pastikan Mayat Anak Laki-Laki di Bendungan Tegineneng Adalah Warganya

Setelah pengambilan sumpah dan janji PNS, dilakukan penyematan tanda pangkat oleh Kalapas Kotaagung kepada para PNS 2019 di Lapas Kotaagung. Acara ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham wilayah Lampung.

“Pelaksanaan pengangkatan CPNS menjadi PNS dan pengambilan sumpah/janji PNS ini merupakan upaya dan tekad pemerintah untuk membentuk sosok ASN yang mampu bekerja dengan ikhlas, cepat, dan tepat untuk mewujudkan komitmen pemerintah dalam melaksanakan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat khususnya di Kementerian Hukum dan HAM,” ujar Iwan Santoso.

Baca Juga:  Lapas Kelas IIB Kota Agung Berhasil Gagalkan Pengiriman Narkoba

“Pada kesempatan yang baik ini, saya berpesan kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru diambil sumpah dan dilantik agar senantiasa membangun dan meningkatkan kompetensi sehingga menjadi Pegawai Negeri Sipil yang berkualitas tentunya dengan selalu berpikir positif dan semangat tinggi untuk bekerja. Tidak kalah penting pula untuk selalu menjunjung tinggi kejujuran dan integritas dalam bekerja,” pesannya mengakhiri arahan. (HL)

 149 kali dilihat