Letik Kumis Sosok Muda No. Urut 2 Tebar Harapan Mulya

Letik Kumis Sosok Muda No. Urut 2 Tebar Harapan Mulya
LAMPUNG UTARA PROFIL & SOSOK

Lampung Utara, (LV) –
Generasi muda harapan bumi kelahiran, waktunya kita untuk berkontribusi lebih untuk kemajuan masyarakat telah tiba, inilah momentum warga Desa Bandar Abung Kecamatan Abung Surakarta, kabupaten Lampung Utara khususnya pemuda-pemudi untuk dapat berkarya lebih, guna peningkatan kualitas hidup masyarakat Desa Kelahiran yang tercinta.

Tapak tilas (Red-bekas-jejak) Seperti harapan gemilang perjalanan semangat perjuangan kawula muda Desa Bandar Abung, letik kumis tipis tebar harapan mulya menyongsong, hari esok adalah milik kita.

Sosok muda Edi Purnomo S,E, bin Abdul Gani torehkan MISI Mewujudkan Desa Bandar Abung yang Mandiri, Maju dan Sejahtera, selain misi dia juga Berbekal pengalaman yang dimiliki yang terbilang ramah dengan semua kalangan, menjadi modal dasarnya dalam rancangan dan pencanangan program, apabila ia terpilih menjadi kepala desa.

Baca Juga:  Pemkab Lampura Peringati Hari Pahlawan ke-72

“Harapan Do’a dukungan dan saran dari setiap lapisan masyarakat, Insya Allah bila saya dipercaya mengemban amanah terpilih menjadi kepala desa dengan balutan visi-misi memajukan desa baik di bidang (SDM) Pendidikan, Agama dan Pertanian”.Cuit Pria ramah dilansir Via Whatsapp. Jum’at (05/11/2021)

Sosok Muda riang, selalu tersenyum bersimbolkan bentangan kumis tipis ini lazim di sapa kerabat nya Edi Jayo, cetuskan angen perjuangannya tiada lain menciptakan masyarakat yang cerdas, memiliki nilai religius, berakhlak mulia dan memperjuangkan sektor pertanian lebih maju modern, serta keamanan dan kenyamanan warga Desa Bandar Abung.

Baca Juga:  Polres Lampung Utara Salurkan Bantuan Beras Dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia

“Tidak Lupa Saya ucapkan terimakasih serta penghargaan yang Setinggi-tingginya kepada, Sanak sedulur, dan keluarga besar, sahabat, sanak saudara seluruh Warga Desa Bandar Abung. Atas semua dukungannya, baik itu berupa tenaga, sumbang saran pemikiran, semoga semua pengorbanan menjadi amal ibadah kita semua, “Aamiin”. Tutur Edi Purnomo.
Penulis: */Dafi

 1,128 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged