Machiavelly Terpilih sebagai Ketua GRANAT Periode 2022-2027

Machiavelly Terpilih sebagai Ketua GRANAT Periode 2022-2027
WAY KANAN

Way Kanan- Sebanyak Tujuh orang Formatur Pembentukan Kepengurusan Gerakan Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Way Kanan menyepakati Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Way Kanan Machiavelly Herman Tarmizi sebagai Ketua DPC GRANAT Way Kanan Periode 2022-2027, selasa (06/09/2022).

Ketujuh Tim Formatur terdiri atas Ketua Machiavelly , Wakil Ketua Dr Arie Anthony , Sekretaris Yoni Aliestiady, Anggota . Aris Iskandar Muda. Achmad Herwanto, Ilham Padli dan Deni Kesuma.

Ketua DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan terpilih, Machiavelly kepada wartawan, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan, dalam upaya membantu Pemerintah Daerah Way Kanan, Kepolisian, BNN Way Kanan, dan Masyarakat Kabupaten Way Kanan, dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Velly menyatakan Pihaknya juga siap untuk bekerjasama dengan Lembaga Pemerintah dan Lembaga-Lembaga Non Pemerintah serta seluruh Stake Holder dan Komponen Masyarakat dalam memproteksi dan melindungi Masyarakat Way Kanan dari Bahaya Kejahatan, Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Kepengurusan DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan Periode yang lalu, dibawah kepemimpinan Bapak Drs. Alamsyah Ibrahim, beserta segenap jajaran, atas upaya dan kerja keras selama ini dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya di DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan.

" Terimakasih atas pengabdian pengurus GRANAT Way Kanan terlebih dahulu , kami akan meneruskan pengabdian untuk membebaskan anak bangsa bebas dari narkoba." Tandasnya.

Ditambahkan oleh Sekretaris terpilih Yoni Aliestiady, Dalam waktu seminggu kedepan Ketua terpilih bersama Tim Formatur akan meyusun kepengurusan sekaligus akan melaporkan susunan Pengurus GRANAT Way Kann periode Tahun 2022-2027 Ke Pengurus DPD GRANAT Provinsi Lampung. (*/Fikri)