Mahasiswi Prodi Akuntansi Kampus The Best ini Juara Taekwondo Tingkat Provinsi

Mahasiswi Prodi Akuntansi Kampus The Best ini Juara Taekwondo Tingkat Provinsi
BANDAR LAMPUNG

BANDARLAMPUNG –
Mahasiswi Program Studi Akuntansi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Felly Octavia berhasil menjadi juara Taekwondo dalam Kejuaraan Saburai Cup 28 – 29 Maret 2022 di GOR Podomoro, Lampung Selatan.

Felly –biasa dia disapa – menang pada kategori Kyourugi Junior U-49 Kg. Kejuaraan Saburai Cup merupakan event kejuaraan tingkat Provinsi dengan peserta berasal dari berbagai daerah.

“Dua kali bertarung (Kyourugi Junior U-49 Kg) menang dan juara,” ucapnya.
Felly bukan hanya kali ini saja menjadi juara Taekwondo. “Mungkin sudah ke 8kali memenangkan kejuaraan,” ujarnya.
Keberhasilannya menjadi juara tak lepas dari keikusertaannya dalam berbagai kejuaraan sejak tahun 2017. “Semoga kedepan bisa menjadi juara lagi dalam level kejuaraan lainnya,” harapnya.

Baca Juga:  Awass... Ada Akun Palsu Wakil Walikota Bandar Lampung

Sementara, Ketua Prodi Akuntansi IIB Darmajaya, Toni Nurhadianto, S.E., M.Si., mengatakan sangat mengapresiasi dan mensupport seluruh mahasiswa yang memiliki bakat dan kemampuan. “Saya bangga kepada Felly Octavia, mahasiswi akuntansi yang telah meraih juara Taekwondo dalam Kejuaraan Saburai Cup 28 – 29 Maret 2022 tingkat provinsi,” ungkapnya.

Kaprodi Akuntansi berharap kedepannya dengan adanya Felly dapat menginspirasi teman-teman lainnya untuk melakukan kegiatan-kegiatan produktif dan semangat juang yang tinggi untuk terus berkarya. “Jangan pernah puas untuk terus menorehkan prestasi di tingkat daerah, nasional dan internasional,” pesannya. (**)

 218 kali dilihat