klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Mahasiswi Prodi Bisnis Digital Kampus The Best ini Muli III Kota Bandarlampung 2022

Mahasiswi Prodi Bisnis Digital Kampus The Best ini Muli III Kota Bandarlampung 2022
PENDIDIKAN

BANDARLAMPUNG, (LV)
Zafira Tsaqifah, mahasiswi Prodi Bisnis Digital Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dinobatkan menjadi Muli III Bandarlampung 2022, di Stadion Mini Way Dadi, Sukarame, Sabtu (23/7/22).

Mahasiswi semester IV ini tidak menyangka dapat lolos tiga besar dalam ajang Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandarlampung 2022. “Alhamdulillah untuk ajang Muli Mekhanai Bandarlampung 2022 ini memang dari awal sudah ada niat untuk bisa masuk ke 3 besar. Walaupun sempat merasa juga, bisa enggak ya masuk sampai tiga besar,” ucapnya.

Fira–biasa dia disapa–mengucapkan rasa syukur bisa memberikan hasil terbaik. “Alhamdulillah atas izin Allah dan usaha semua berjalan dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga:  STKIP Muhammadiyah Kotabumi Lanjut Kemakasar ON MIPA Nasional 2019

Fira juga sebelumnya sudah pernah mengikuti ajang serupa tahun 2018, Putri Hijab Lampung. “Saya dan teman-teman Muli Mekhanai lainnya akan melakukan sosialisasi, branding, dan promosi kepada masyarakat Kota Bandarlampung untuk lebih sadar lagi akan potensi kota kita tercinta terutama pada bidang pariwisata,” bebernya.

Fira juga akan membantu memanfaatkan kearifan lokal untuk mengembangkan ekonomi dan pariwisata di Kota Bandarlampung. “Terima kasih atas dukungan dari teman-teman dan kampus dalam ajang Muli Mekhanai Bandarlampung 2022,” tuturnya.

Sementara, Ketua Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya, M. Ariza Eka Yusendra, S.P., M.M., mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh mahasiswi Prodi Bisnis Digital dalam ajang Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandarlampung 2022.

Baca Juga:  Career Center IIB Darmajaya – IMA Gelar Webinar Bangun Personal Branding

“Semoga dengan diamanahkan menjadi Muli III Kota Bandarlampung 2022 juga dapat mengenalkan Prodi Bisnis Digital kepada khalayak di Bandarlampung, nasional maupun internasional,” ungkapnya.

Kaprodi berharap torehan yang dicapai oleh Zafira Tsaqifah juga akan memacu prestasi mahasiswa/i Prodi Bisnis Digital lainnya. “Selamat dan jalankan tugas dengan baik,” tutupnya.

Selain Zafira, terdapat Nanda Nina Aulia merupakan mahasiswi Prodi Manajemen yang dinobatkan sebagai Muli Harapan II Kota Bandarlampung. Kemudian, Feby Angraini juga mahasiswi Prodi Manajemen yang dinobatkan sebagai Muli Pariwisata Kota Bandarlampung.
Selanjutnya, Mekhanai Persahabatan Kota Bandarlampung diraih Muhammad Rafli Alfazri dari Prodi Sistem Komputer dan Widya Antika Prodi Akuntansi yang dinobatkan sebagai Muli Content Creative Kota Bandarlampung. (**)

 91 kali dilihat