Mantan Perangkat Desa Harapkan Duet Si Hijau Kembali Pimpin Lampung

Mantan Perangkat Desa Harapkan Duet Si Hijau Kembali Pimpin Lampung
TULANG BAWANG BARAT

LAMPUNGVISUAL.COM-Menyikapi situasi politik terkait pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi lampung, yang akan digelar tahun 2018 mendatang,  dukungan masyarakat sudah mengalir deras. Karena masyarakat berharap dalam pemilukada mendatang bisa menghasilkan pemimpin yang benar-benar mampu mengayomi dan memajukan Bumi Ruwa Jurai ini.

Maka dalam hal ini tak ayal Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Komunikasi Mantan Aparatur Pemerintahan Desa (FORKOMDES) masih mengharapkan Muhammad Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri berpasangan kembali dalam Pilgub Lampung 2018 mendatang.

Demikian diungkapkan ketua DPW Forkom Mantap Des provinsi Lampung H. Khoiri, S.Pd, MM kepada lampung visual.com, Jumat (19-05-2017).

“Kami beserta jajaran pengurus Forkompdes mengharapkan Pak Muhammad Ridho Ficardo, yang saat ini menjabat Gubernur Lampung, berpasangan kembali dengan Pak Bachtiar Basri. Karena duet antara keduanya masih layak untuk memajukan provinsi Lampung, dan diharapkan dapat menyelesaikan program mereka untuk 5 tahun mendatang” ujarnya.

Baca Juga:  KH. M. Nurhadi Semua Elemen NU Harus Sejalan Dengan PCNU

Koiri menambahkan, selama ini hubungan Muhammad Ridho Ficardo dengan Bachtiar Basri, yang juga Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung ini terkesan masih harmonis. Bahkan dia menegaskan, hubungan keduanya sangat dekat, hal ini akan mempercepat laju pembangunan provinsi lampung.

“Nampaknya antara pak Ridho dan pak Bachtiar juga masih nyaman jika disandingkan pada pilkada serentak tahun 2018 mendatang, karena komunikasinya berjalan baik dan harmonis” pungkasnya.

Baca Juga:  Dinas Pendidikan Tubaba Gagal Mediasi Persekusi SDN 2 Dayamurni

Dukungan tersebut bukan tidak berdasar, namun sejak kepemimpinan Muhammad Ridho Ficardo dan bachtiar Basri provinsi lampung mengalami kemajuan pesat. Baik kemajuan dalam bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian dan pembangunan infrastruktur. Hal ini patut dipertahankan dan dilanjutkan agar kemajuan provinsi Lampung bisa sesuai dengan harapan masyarakat.

Mantan sekretaris desa Mulya Kencana ini menegaskan, geliat pembangunan dan ekonomi saat ini juga mulai tumbuh pesat seiring dengan dilakukannya beberapa kebijakan yang menjadi program utama Ridho-Bakhtiar sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Lampung.

Selain itu, perbaikan infrastruktur jalan yang memang menjadi harapan masyarakat Lampung dalam setahun terakhir gencar dilakukan termasuk pembangunan 10 jembatan dan perbaikan infrastruktur jalan.

Baca Juga:  Pemkab Tubaba 8 Kali Berturut-Turut Terima WTP Dari BPK RI

“Saat pemerintahan Ridho-Bachtiar jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Lampung hampir 65% sudah diperbaiki dan saat ini dalam keadaan baik . Dimasa Pemerintahan Ridho-Bachtiar hingga tahun 2015 perbaikan jalan yang dilakukan secara marathon telah menghasilkan jalan provinsi 65% sukses dan dirasakan masyarakat” ujarnya.(GB/Rilis).

 492 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.