Manunggal TNI Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga

Manunggal TNI Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga
JAWA TENGAH

Boyolali –

Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Supriyadi melaksanakan karya bakti membantu warga membangun rumah di Di Dukuh Banyurejo Desa Rembun Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Rabu ( 9/11/22)

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya, yang selain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca Juga:  Warga Yang Lanjut Usia Perlu Didampingi Saat Ambil Dana BLT

Serda Supriyadi mengatakan, membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama, agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Dirinya menambahkan bahwa seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat, untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat.

Sementara itu, pemilik rumah, Teguh ( 42) menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan rumahnya.

Baca Juga:  Babinsa Tipes Gembleng PBB MOS Siswa/Siswi SMAN 7 Surakarta

“Saya menyampaikan terima kasih banyak atas kepedulian Babinsa, sehingga saat ini kami bisa mulai melakukan tahap pembangunan rumah kami sampai pemasangan Batako ,” tandasnya

(Agus Kemplu)

 54 kali dilihat