Masyarakat Masih Sangat Antusias Ikuti Vaksinasi Di RSAU dr. Siswanto Lanud Smo

JAWA TENGAH

Surakarta.
Lanud Smo. Sama dengan vaksinasi sebelumnya, pelaksanaan vaksinasi pada hari ini terlihat antusias masyarakat terus meningkat, hal ini terpantau dari banyaknya masyarakat yang mengikuti vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo. Rabu (22/9)
Antusiasme masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi merupakan langkah persiapan transisi pandemi menjadi endemi, karena Covid-19 tidak akan hilang begitu saja dalam waktu dekat, jadi kita harus menerima kenyataan bahwa kita harus hidup berdampingan dengan Covid-19.
Sampai hari ini telah tercatat sebanyak 32.938 orang telah mendapatkan vaksinasi baik dari keluarga besar TNI maupun masyarakat umum. Pelaksanaan vaksinasi yang terus berlanjut hingga akhir bulan September ini melibatkan tenaga kesehatan dan vaksinator RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo.
Di sela-sela pelaksanaan vaksinasi, tim Satgas Covid-19 Lanud Adi Soemarmo selalu menghimbau dan mengingatkan kepada para peserta vaksin, walaupun sudah vaksin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menghindari kerumunan massa.

Baca Juga:  Material Untuk Dukung Proyek TMMD Terus Digelontorkan

(Kemplu 72)

 57 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini