Masyarakat Mulya Jaya Dambakan Jaringan Telkomsel

TULANG BAWANG BARAT

“]
Tulang Bawang Barat, Lampungvisual.com-Di era globalisasi saat ini masyarakat memiliki suatu ketergantungan hidup yang merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi, yakni kebutuhan akan komunikasi antar pribadi maupun kelompok.

Hal ini dirasakan oleh masyarakat Mulyajaya kecamatan Tulang Bawang Tengah yang sampai ini masih mengharapkan ada pemasangan jaringan komunikasi telepon selular telkomsel di wilayah tersebut. Karena selama ini masyarakat setempat hanya mendapat rembesan signal dari wilayah Pulungkencana..

M.Sobirin, SP salah satu warga setempat mengatakan, bahwa kebutuhan komunikasi di wilayah tersebut sangat diperlukan baik guna kelancaran tugas dan tanggung jawab penyelenggara pemerintahan maupun sektor pendidikan serta keperluan masyarakat umum.

Baca Juga:  PWI TUBABA Akan Adakan Safari Jurnalistik

Dikatakannya, komunikasi melalui telepone selular sejauh ini memang sudah lancar, namun terkadang hilang karena cuaca serta merupakan rembesan signal dari Tiyuh Pulung Kencana, sehingga masyarakat selalu mengeluh.” Untuk tower telkomsel sangat kami harapkan di daerah kami, agar komunikasi melalui jaringan seluler bisa lancar” ujarnya.

Diakui bahwa hal ini memerlukan suatu kajian yang jelas, namun dirinya yakin pihak penyedia jasa dan Pemerintah Daerah akan berusaha untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dimaksud.

Baca Juga:  IPTU. Aladine Efendi, SH Jabat Kapolsek Tulang Bawang Udik

Senada diungkapkan Abdullah Nasir, S.PdI, salah satu pendidik MTs. Darurrohman, dirinya meminta terkait dengan informasi telematika, dirinya juga mengharapkan agar intansi teknis dapat memberikan peluang dan program kegiatan tentang jaringan internet di wilayah tersebut.

“ Kami sangat mengharapkan jaringan internet di daerah kami, karena akan mempercepat proses entri data, jadi kami ennggak susah-susah mengantarkan data ke kantor dinas;kabupaten” ujarnya.

Karena para penyelenggara pendidikan dan pemerintahan sangat membutuhkan internet untuk mengakses informasi dan mengirim data tanpa harus menuju ibukota kabupaten. (GTB).

 538 kali dilihat

1 thought on “Masyarakat Mulya Jaya Dambakan Jaringan Telkomsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.