Masyarakat Tubaba Sambut Gembira Pelantikan Umar Ahmad-Fauzi Hasan

TULANG BAWANG BARAT

LAMPUNGVISUAL. COM-Warga Kabupaten Tulang Bawang Barat menyambut gembira rencana pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Umar Ahmad, SP-Fauzi Hasan, SE, MM. Harapannya dengan dilantiknya bapak pembangunan Tubaba ini, bisa mempercepat pembangunan karena telah memiliki pemimpin definitif. Demikian diungkapkan ketua Forkom Mantapti Tubaba H.Koiri, S.Pd, MM, Senin (15-05-17).

“Dengan dilantiknya pak Umar Ahmad dan pak Fauzi Hasan akan mempercepat laju pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat bisa optimal” ujarnya.

Baca Juga:  Antisipasi Lonjakan Harga Sembako, GP Ansor Tubaba Gelar Pasar Murah

Diketahui Bupati dan Wakil Bupati terpilih Umar Ahmad, SP-Fauzi Hasan, SE,MM, akan dilantik di Bandar Lampung, Senin 22 Mei 2017 mendatang. Pelantikan akan dilakukan oleh Gubenur Lampung M.Ridho Ficardo, M.Si selaku penerima mandat dari Mendagri Tjahjo Kumolo untuk melantik secara serentak 3 Kabupaten terpilih di Provinsi Lampung.

Kepastian pelantikan tersebut ditandai dengan terbitnya Telegram No. 273/2222/SJ tentang Pelantikan yang ditandatangani langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

Baca Juga:  Saat Patroli Pencegahan C3 Polsek Tulang Bawang Tengah Pemuda Pembawa Sajam Digelandang Ke Mapolsek

“Kami menyambut gembira atas pelantikan tersebut karena hal ini sangat kami Tunggu-tunggu dan tentunya seluruh masyarakat Tubaba juga menunggu. Selain itu dengan telah dilantiknya Cabup dan Cawabup terpilih, berarti tahapan pilkada serentak di Tubaba telah selesai dan saatnya kita semua berfikir demi kemajuan Tubaba untuk 5 tahun kedepan bersama pak Umar Ahmad dan pak Fauzi Hasan dibawah bingkai Nenemo” pungkasnya.(GB).

 1,287 kali dilihat

1 thought on “Masyarakat Tubaba Sambut Gembira Pelantikan Umar Ahmad-Fauzi Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.