Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin : Selamat Hari Raya Idul Fitr 1442H/2021M

Melalui Dinas Kesehatan Pemkab Lamtim Akan Membantu Pengobatan Aldi

Featured Video Play Icon
LAMPUNG TIMUR VIDEO

Timur-
Pemerintah kabupaten Timur, melalui Dinas kesehatan, mengunjungi kediaman Aldi Kurniawan balita lima tahun (5 Thn) yang mengalami Gagal Ginjal dan Gagal Jantung buahati Yatimun dan ibu Surati, warga Desa Sumberagung dusun lima (4) kecamatan Kibang.

Kepala dinas kesehatan Timur dr. Nanang Salman Saleh , Sp.B dampingi, Khaeroni Kabid Yankes Dinkes Lamtim, Dwi KA UPTD Puskesmas Margototo, Indra Gunawan, Sip. MM. Kepala Desa Sumber Agung Suranto dan Bidan Puskesmas, melihat langsung kondisi Aldi kurniawan dan keadaan ekonomi Yatimun orang tua Aldi.

BACA JUGA:  Chusnunia Melepas Peserta Karnaval Perayaan HUT Desa Labuhan Ratu

Menurut dr. Nanang Salman Saleh Aldi kurniawan perlu mendapatkan perhatian Khusus karena sedang sakit cukup serius, Mudah mudahan pihaknya bisa membantu melalui Tim Medis yang ada di .

Untuk saat ini sudah ditangani RSUD Abdul Moeloek informasinya ada kelainan lifer/Hati dan ada kelainan jantung tapi tetap masih mencari penyakit utamanya artinya belum pasti ini masih perlu pemeriksaan yang lebih lanjut dan perlu perawatan yang terus menerus.

BACA JUGA:  Akibat Kesal Warga Tanam Pisang Di Jalan Simpang Empat

Dia juga mengatakan Bupati Timur M. Dawam Rahardjo beserta wakil Bupati Azwar Hadi, Insya Allah akan membantu dan mendukung warga masyarakatnya terutama yang tidak mampu seperti pak yatimun dan keluarga. Sebenarnya beliau mau kesini cuman lagi ada dinas luar, kata Nanang.

Pemkab Lamtim Melalui dinas kesehatan memberikan bantuan dan memfasilitasi, mulai rumah sakit sukadana sampai dirujuk ke Rumah sakit yang lebih tinggi Mudah mudahan bisa ditangani dan bisa sehat kembali, dan langkah pihaknya akan bawa ke RSUD Sukadana dulu untuk mengecek BPJSnya. (Arliyan dan Andre)

 1,569 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tagged