Kontak Person Pemasaran Telepon dan Whatsapp ANDRI: 0853-6758-7057

Melalui Komsos, Babinsa Sragen Ingatkan Guru Dan Murid Terapkan Prokes di Sekolah

Melalui Komsos, Babinsa Sragen Ingatkan Guru Dan Murid Terapkan Prokes di Sekolah
JAWA TENGAH

Kodim Sragen –
masih masa pandemi Dampaknya sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan, kualitas pendidikan menjadi tantangan nyata di tengah Pandemi.Hal tersebut tertuju pada proses belajar mengajar antara guru dan murid, (14/01)

Dalam mendukung tugas pokok serta terwujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 01/Sragen kota, Kodim 0725/Sragen, Sertu Suhardi secara rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Baca Juga:  TNI-Polri Lakukan Patroli Sekaligus Tertibkan Warga Yang Membandel

Sebagaimana yang dilakukannya di SMK N 2 Sragen
Jl. Dr. Sutomo No.4, Kebayan 1, Sragen Kulon, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen. Sekaligus sebagai wujud keakraban antara aparat teritorial dengan warga binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

“Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Dan di tengah Pandemi Covid-19 ini kita juga mengingatkan masyarakat supaya mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dan juga kepada guru dan siswa/siswi yang melaksanakan kegiatan belajar mengajar,” ujarnya.

Baca Juga:  ''Sampai Kapanpun TMMD Akan Dibutuhkan Warga''

“Sehingga, diharapkan kegiatan belajar dan mengajar di SMK N 2 Sragen ini dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar serta dapat terus terhindari dari penularan covid-19.

Selain itu juga, kita menghimbau kepada dewan guru untuk mengikutkan vaksinasi terhadap siswa yang belum melaksanakan vaksin,” tutup Sertu Suhardi.

(Agus Kemplu)

 156 kali dilihat

Tagged