Melaui Ronda Of Road Mustofa Perkenalkan Objek Wisata LAM-TENG

HOME

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=XbR_3JcXKnI” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampungvisual.com-Guna meningkatkan kesadaran betapa pentingnya keamanan untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah, menjadi salah satu kabupaten tandingan di provinsi lampung. melalui ronda, Mustofa mengenalkan objek wisata yang ada di kabupaten tersebut. (14/01/17)

Selain untuk mengadu adrenali ronda of road juga sekaligus memantau kegiatan ronda malam disetiap Kampung yang dilalui 80 peserta off roader dari berbagai daerah di Provinsi Lampung.

Baca Juga:  Dandim Cek Kesiapan Lapangan Upacara Penutupan TMMD 

Bupati Kabupaten Lampung Tengah, Mustafa Mengatakan kegiatan ronda of road  Selain  mengadu adrenali ronda off road juga untuk mengenalkan tempat-tempat wisata di Lampung Tengah yang selama ini belum banyak dikenal oleh daerah lain.

Ronda of road dimulai dari gunung sugih sembari memantau setiap pos ronda yang dilalui,  sepanjang jalan raya padang ratu, Kampung Gunung Sugih, Komering Agung, Komering Putih, Pajar bulan, Hingga Haji Pemanggilan.

Baca Juga:  Video: Upaya Meningkatkan Mutu Pendidikan SDN 1 Daya Murni Upacara Bersama Korwas

Mustofa berharap dengan banyaknya of roader supaya ikut  termotivasi  untuk mengikuti kegiatan wisata malam, dan menggiatkan komunitas lain di Lampung Tengah seperti halnya komunitas , Motor Trail, Motor Antik, kesenian dan  berbagai komunitas lain dilampung tengah,  (Iswan rudi)

 451 kali dilihat

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.