Menang Lagi, Mesuji FC Maju ke Perempat Final

Menang Lagi, Mesuji FC Maju ke Perempat Final
MESUJI

LAMPUNGVISUAL.COM-Satu tiket tersisa menuju perempat final Liga 3 Regional Lampung Grup C akhirnya diraih Mesuji FC. Kepastian itu didapat setelah Mesuji FC mengalahkan Spectra Lampung Timur 2-0, Jumat (19/05/2017) di Stadion Pahoman, Bandarlampung.  Sementara itu, sang rival Serasi FC Tulangbawang Barat dikandaskan Persilat Lampung Tengah dengan skor 1-0 pada pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan hari ini, sepasang gol Mesuji FC diciptakan oleh sang kapten Heru Gunawan pada menit 47 dan 63. Sebenarnya Mesuji FC memiliki kesempatan untuk unggul pada awal pertandingan, setelah mendapat hadiah tendangan dua belas pas pada menit 12. Namun, tendangan M. Kosim mampu ditepis oleh kiper Spectra FC. Sepanjang pertandingan, Mesuji FC dengan strategi formasi ofensif 3-4-3 menguasai jalannya pertandingan sejak peluit wasit dibunyikan.

Baca Juga:  Salat Iduladha di Brabasan, Bupati Saply Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Pelatih Mesuji FC, Mudiono mengaku puas dan bangga atas capaian tim asuhannya yang mampu lolos dari fase grup.

“Para pemain sangat bersemangat untuk menang pada hari ini, setelah mengetahui Serasi FC yang kalah dari Persilat pada pertandingan sebelumnya, sehingga motivasi para pemain sangat tinggi untuk menang agar dapat lolos fase grup. Kami bangga dengan capaian ini, sesuai dengan target kami. Hasil ini berkat kerja keras dan kekompakan tim, serta doa dan dukungan dari masyarakat Mesuji,” ujarnya.

Baca Juga:  Akses Jalan Memprihatinkan, Petani Tirtalaga Kesulitan Angkut Hasil Panen

Dengan hasil ini, Mesuji FC menggeser Serasi FC di peringkat dua, sehingga Persilat FC dan Mesuji FC yang lolos fase grup dan maju ke babak perempat final. Di babak ini, Mesuji FC akan melakoni pertandingan melawan Putrad FC Poncowati yang merupakan juara grup A pada Sabtu besok (20/05/2017).

“Untuk pertandingan besok, kami akan melawan tim kuat Putrad FC. Para pemain saya instruksikan agar bermain rileks dan tetap menjaga kekompakan permainan, praktis tidak ada jeda istirahat bagi kami karena harus melakoni pertaningan berturut-turut,” pungkas Mudiono.(Rls/Humas).

 773 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.