Meningkatkan Jiwa Nasionalisme Melalui Latihan Dasar Militer

HOME

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=6V9uvp7nu4c” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampung visual.com-Guna membangun jiwa korsa dan solidaritas pemuda serta Nasionalisme, Kodim 0412 bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menyelenggarakan Pelatihan dasar militer. Kegiatan pelatihan dasar militer di laksanakan di lapangan Makodim setempat, Selasa (06/12/2016).

Ketua pelaksana kegiatan Kesbangpol, Kabupaten Lampung Utara, Syahdar manaf,   Besama PASI OPS, Kapten Infanteri Gus Amirul Amin, Mewakili Dandim Letkol Infanteri Mahfud Supriyadi, menuturkan, Latihan dasar militer di ikuti oleh seluruh unsur pemuda Kabupaten Lampung Utara, pelatihan dasar militer yang di laksanakan di Makodim 0412 bertujuan untuk lebih meningkatkan jiwa korsa dan Nasionalisme Pemuda, khususnya pemuda di Kabupaten Lampung Utara. dalam wujud Bhineka Tunggal Ika kedepannya pelatihan dasar militer akan lebih di tingkatkan lagi.

Baca Juga:  Kekuatan TNI dan Rakyat yang Terus Terpelihara

Sementara, Hadi salah satu peserta pelatihan dasar militer, meresa senang dan bangga mengikuti pelatihan dasar militer yang di selenggarakan di Makodim 0412.(Siwanto)

 524 kali dilihat

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.