Menjelang Pergantian Tahun Ketua Umum BNM RI Mengerahkan Anggota di Seluruh Indonesia

BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, (LV) Menjelang Pergantian Tahun, Yang tinggal berapa jam lagi, Ketua Umum Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia TB FAUZI MALANDA RDB, Mengerahkan Anggota di Seluruh Indonesia Untuk Membantu aparat keamanan Melakukan Pemantauan Di Semua Tempat Hiburan dan rekreasi yang membandel Tetap Buka Di Malam Tahun baru, yang Tidak patuh Himbauan Pemerintah yang telah membatasi jam Operasional nya, Apalagi Negara kita Masih dilanda Virus Corona. Jum'at 31 Desember 2021.

Fauzi, Mintak anggota nya Catat tempat yang membandel tetap buka, Jika Himbauan Pemerintah Masih dilanggar, Laporkan Secara Tertulis dan Sampaikan kepada Walikota/Bupati, untuk mencabut izin Operasional Tempat Hiburan dimaksud, Fauzi juga Meminta Tegas Pemerintah, jangan Pilih kasih dalam melakukan Tindakan.

BNM RI, Merupakan Organisasi yang Konsen Dalam Mengawasi Peredaran Narkoba dan Maksiat Di Nusantara ini. Ketua Umum BNM RI, Juga Menghimbau Pemuda, remaja dan Masyarakat untuk Tidak Melakukan Mabuk mabukan, kebut kebutan yang akan merugikan diri Sendiri, Dan juga, Harapan fauzi kepada Kepolisian Untuk lebih Mengawasi peredaran Narkoba, yang dimungkinkan Meningkat di malam tahun baru ini. (*)