Meriahkan Tahun Baru Islam Bupati Alokasikan 1 Juta Per Desa

LAMPUNG UTARA

Lampung visual.com-Bupati Lampung Utara, (Lampura) H. Agung Ilmu Mangkuengara. S.STP.M.H., menghadiri Pengajian Akbar di Desa Tulang Bawang Baru Kecamatan Bunga Mayang, dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1438 H yang dilaksanakan di Masjid Jami’ Baiturahman. Mingg 30 Oktober 2016

Menyambut Tahun Baru Islam seharusnya kita lebih meriah lagi, saat ini kebanyakan masyarakat hanya menyambut Tahun Baru Masehi yang meriah, sedangkan Tahun Baru Islam hanya Biasa- biasa saja, mulai tahun  2016 ini Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menyelenggarakan program bantuan kepada seluruh desa dan kelurahan sekabupaten Lampung Utara sebesar 1 juta untuk memeriahkan menyambut tahun baru islam yang jatuh pada tanggal 1 muharam.”untuk itu akan saya berikan bantuan 1 juta perdesa, untuk menyelenggarakan Tahun Baru Islam agar meriah lagi.” Bupati Papar Saat Menyapaikan Sabutannya.

Baca Juga:  KPUD Lampura Gelar Rakor Penyusunan DPK dan DPTB Dengan PPS

Bupati mengajak seluruh masyarakat yang hadir pada Pengajian tersebut untuk lebih dapat memaknai Tahun Baru Islam dengan mengisi Pengajian seperti saat ini dan lebih menjaga tali silaturahmi antara kita semua, tidak hanya merubah diri sendiri menjadi baik melainkan dapat pula membantu melakukan perubahan untuk Kabupaten Lampung Utara.Tambah Agung

Diakhir sambutannya beliau  juga mengajak masyarakat untuk bersatu padu dalam mendukung Lampung Utara semakin maju, beberapa program yang telah dilakukannya, baik dibidang keagamaan, pendidikan, kesehatan dan lainnya.“Kami meminta kepada masyarakat untuk Bersama-sama mendukung dan membawa Kabupaten Lampung Utara menjadi daerah yang unggul,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tekab 308 Polres Lampung Utara ringkus pelaku curanmor

Selanjutnya dalam ceramahnya, Ustad.Ahmad Marzuki menyampaikan agar umat muslim di kecamatanBunga Mayang lebih taat lagi beribadah dan bisa mempertebal keimanan serta memperkuat tali silaturahmi antar sesama umat muslim agar tidak mudah terpancing oleh aliran sesat radikalisme dan terorisme yang bisa memecah belah umat muslim di kabupaten lampung utara.(Rilis Humas)

 503 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.