Mewakili Gubernur, Sekdaprov Lampung Buka Seminar Nasional Bersama Membangun Menuju Lampung Berjaya

Mewakili Gubernur, Sekdaprov Lampung Buka Seminar Nasional Bersama Membangun Menuju Lampung Berjaya
BANDAR LAMPUNG PROV LAMPUNG

Bandar Lampung, (LV) –
Gubernur Lampung diwakili Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto, membuka kegiatan Seminar Nasional dengan tema Bersama Membangun Menuju Lampung Berjaya, di Hotel Novotel Bandar Lampung. Rabu,(25/01/2023).

Kegiatan Seminar yang merupakan kerja sama Pemerintah Provinsi Lampung dengan Ikatan Ahli Perencanaan (IAP) diikuti oleh 150 peserta, dengan menghadirkan narasumber Dr. Phil. Hendricus Andy Simarmata (Ketua IAP), Prof. Dr. Ir. Deny Juanda Puradimaja, DEA (Akademisi ITB); Ir. Indrayana (Direktur Trans Jakarta); Sekjen DPP Real Estate Indonesia (REI), dan Abdul Malik Sadat Idris, ST., M.Eng Direktur Regional 1 Bappenas.

Baca Juga:  Wakil Gubernur Lampung Lantik Pejabat Fungsional

Kepala Bappeda Provinsi Lampung, Mulyadi Irsan dalam laporannya menyampaikan isu-isu permasalahan di pusat dan daerah pada sektor pembangunan di masing-masing daerah.

“Pemerintah Provinsi lampung saat ini sudah menyiapkan konsep membangun kedepan bagaimana pembangunan Provinsi Lampung harus berkelanjutan dan juga bagaimana konsep-konsep pembangunan itu harus diikuti partisipan dari stakeholder terkait,” ujarnya.

Sementara Sekdaprov Fahrizal Darminto yang menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Lampung mengharapkan masukan dari seminar yang diselenggarakan guna membangun lampung berjaya.

Baca Juga:  Yutuber Blusukan di Kedaton, Ingatkan Tim Tetap Jaga Prokes

Fahrizal menjelaskan, melalui Perda Nomor 12 Tahun 2019 tentang Revisi RTRW, Provinsi Lampung berupaya mengendalikan pertumbuhan ruang yang dinamis guna mewujudkan Kawasan Strategis Provinsi Lampung.

Hadir dalam acara Kepala Bappeda, Sekretaris BM dan BK, Anggota DPRD Provinsi Lampung.

(Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung)

 102 kali dilihat

Tagged