Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin : Selamat Hari Raya Idul Fitr 1442H/2021M

Minibus Xenia Menabrak Truk dan Sepeda Motor Dua Korban dilarikan ke RSUD Ahmad Yani

Featured Video Play Icon
PERISTIWA VIDEO

Timur, visual.com-
Kendaraan Minibus Xenia yang melaju dari arah gedung dalam, hilang kendali menabrak dua truk dan satu unit sepeda motor di Jalan AH Nasution Desa Jojog kecamatan pekalongan Kabupaten Timur, kejadian naas tersebut mengakibatkan dua (2) korban mengalami luka berat sehingga dilarikan ke rumah sakit selasa (19/04/2021).

Menurut Suparmin Pengemudi Mobil truk dengan No. Pol BE -8533 FI Warga Desa Sukaraja Nuban Dusun Tiga (3) Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Timur, Awal kejadian laka lantas itu. Minibus Xenia melaju dari arah gedung dalam pertama menabrak mobil canter dan sepeda motor setelah itu menabrak truk yang dikemudikan olehnya

BACA JUGA:  Polsek Limau Tangkap Dua Pencuri Kabel PT CBL

Sementara Kanit Lakalantas Timur Bripka Ferdy, mengatakan, kecelakan langka lantas yang terjadi Jalan AH Nasution Desa Jojog kecamatan Pekalongan, dari hasil semantara olah TKP, Mobil Xenia hilang kendali karena mengalami pecah ban sebelah kanan, sehingga menabrak truk dari arah berlawanan dan satu unit sepeda motor.

Menurut Bripka Ferdy kejadian laka lantas tersebut tidak ada korban jiwa, dua (2) korban yang dilarikan ke rumah sakit (RS) mengalami luka berat dan kendaraan sudah diamankan di Pos lantas Gedung Dalam. (Aliyan)

 1,280 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tagged