Muba Siap Ikuti Festival Anjungan

Muba Siap Ikuti Festival Anjungan
MUSI BANYUASIN (MUBA)

Muba, Lampungvisual.com-
Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bakal ikuti Festival Anjungan Sumatera Selatan yang akan di gelar pada 23 Juni – 24 Juni 2022 mendatang.

Terkait hal tersebut, Pj Ketua TP PKKMuba Hj Asna Aini Apriyadi mengadakan rapat persiapan, “Jadi kita harus menyiapkan banyak hal agar dalam pelaksanaan Festival Anjungan nanti, kita dari Kabupaten Muba siap dan mampu menampilkan yang terbaik,”ucap Asna saat memimpin rapat, Senin (20/6/2022) di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.

Baca Juga:  KPAD Muba Gelar Audiensi ke Plt Bupati Beni Hernedi

Dalam arahannya Asna juga mengingatkan, bagi OPD yang telah dipercaya dan diberi tugas. Agar bisa berkontribusi untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. Untuk itu, dimohon persiapkanlah segala sesuatunya dengan matang.

“Bagi OPD terkait harus selalu berkoordinasi, agar tidak terjadi miss komunikasi selama acara berlangsung. Sangatlah diperlukan
sinergi dari seluruh Stakeholder Pemkab untuk mensukseskan acaranya,”Ujar Pj Ketua TP PKKMuba.

Sementara, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Muba Azizah SSos MT mengatakan, lokasi Festival Anjungan ini berada di Palembang tepatnya di Jakabaring dan pelaksanaannya di rumah adat masing-masing kabupaten.

Baca Juga:  Dodi Reza Masukkan Usulan RUU Energi Baru dan Terbarukan kepada DPR RI

Dalam pelaksanaan festival nantinya akan dilakukan penilaian terhadap Anjungan, baik itu menyangkut originalitastata ruang, kerapian taman, kelengkapan pembagian ruang dekorasi dan kerajinan khas. Selain itu juga akan dinilai kuliner khas daerah.

“Ada banyak point yang akan dinilai oleh panitia. Hal inilah yang mengharuskan kita untuk bisa bekerjasama dengan baik dan kompak. Semoga dalam mengikuti Festival Anjungan ini, Muba mampu memberikan yang terbaik dan bisa jadi juara,”tandasnya.
Dilansir : Pemkab Muba
(Ayu Wandira Juniar)

 75 kali dilihat