Mustafa Lantik DPD Dan DPC Nasdem Tubaba

TULANG BAWANG BARAT

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=0CGCq5ugyXA” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Tulang Bawang Barat, Lampungvisual.com-Ketua DPW partai Nasdem provinsi Lampung DR. Ir. H. Mustafa, MH, melantik pengurus Dewan Pimpinan Daderah (DPD) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) partai Nasdem se kabupaten Tubaba. Pelantikan tersebut berlangsung di Kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah, Minggu(26/3).

Hadir dalam acara tersebut  DPP Nasdem Korwil Lampung, Taufik  Bastari, SH, LLM, Ketua DPW partai Nasdem provinsi Lampung DR. Ir. H. Mustafa, MH, pengurus sayap partai Nasdem. Nampak hadir pula sejumlah  pengurus partai di Tulang Bawang Barat sebagai tamu undangan. Mereka yang dilantik adalah S. Joko Kuncoro sebagai ketua, Jonson sebagai sekretaris, Gunawan Agung Kuncoro, SH sebagai bendahara, dan 9 pengurus DPC se kabupaten Tulangbawang Barat.

Baca Juga:  Sarjoni : kehadiran Ketua Bawaslu Provinsi Menjadi Vitamin Penyemangat

Dalam sambutannya S Joko Kuncoro merasa terharu dan nyaris tidak percaya dirinya menjadi ketua DPD partai Nasdem. Karena sebagai anak petani dirinya merasa bangga menjadi masinis partai Nasdem  di bumi ragem sai mangi wawai. “ Jujur saja saya merasa grogi menyampaikan sambutan ini,karena hampir tak percaya sebagai anak petani menjadi ketua DPD partai” ujarnya.

Dia menambahkan, sebagai pengurus partai Nasdem ternyata tidak mahal dan tanpa mahar. Mantan legislator partai Golkar itu optimis dan berjanji akan membesarkan dan memenangkan partai besutan Surya Paloh tersebut, di kabupaten Tulangbawang Barat.

Baca Juga:  Rektor UMKO terima rekomendasi penambahan Prodi Magister Hukum (S-2) dari Kepala LL Dikti Wilayah 2

Acara pelantikan pengurus DPD dan DPC, diawali dengan rangkaian kegiatan antara lain sunatan masal, santunan terhadap panti jompo serta para veteran. Dalam sambutannya Mustafa mengajak seluruh kader partai untuk bersatu padu membesarkan partai Nasdem.

Selain itu, bagi para kader partai  yang akan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif tidak di kenakan biaya alias tanpa mahar. “ Bagi kader dan simpatisan partai yang akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD, bupati/wali kota serta gubernur tidak akan dikenakan biaya alias tanpa mahar” ujarnya, yang diiringi tepuk tangan kader partai.

Baca Juga:  PANORAMA ISLAMIC CENTER TULANG BAWANG BARAT

Pantauan lampung visual.com para kader partai Nasdem yang ada di kabupaten Tulangbawang Barat sepakat mendukung  DR. Ir. H. Mustafa, MH maju menjadi calon gubernur lampung pada pilkada 2018 mendatang. Mereka menilai, Mustafa merupakan kader terbaik partai dan diharapkan membawa provinsi lampung menjadi lebih baik. (Agus/Deri)

 1,028 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.