Mustafa Perintahkan Dinsos,Untuk Prioritaskan Saban

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah, Lampungvisual.com-Bupati Mustafa yang langsung turun ke kediaman Saban, Rabu (23/3) malam, mengaku prihatin dengan kondisi yang dialami lima anggota keluarga itu. Langkah untuk membantu pun sudah ia siapkan melalui Dinas Sosial (Dinsos) setempat. Kamis (23/3/2017)

“Besok (hari ini) langsung kita instruksikan Dinas Sosial ke sini (kediaman Saban), biar didata. Kita prioritaskan supaya keluarga ini mendapatkan bantuan agar hidup keluarga ini bisa lebih layak lagi,” terang Mustafa.

Baca Juga:  A.Rahman Terus Melakukan Konsolidasi Untuk Kemenangan Jokowi Ma'ruf Amin

Ia mengatakan, pihaknya pun sudah membuat program terkait kesejahteraan masyarakat melalui bantuan sosial dan bedah rumah. Tahun ini saja lanjutnya, Pemkab Lamteng sudah menyiapkan 2000 progran bedah rumah untuk diberikan kepada masyarakat kurang mampu. “Kita sudah siapkan 2000 program bedah rumah melalui bantuan dengan Asian Devlopmen Bank (Bank Pembangunan  Asia). Saat ini sudah kita ajukan dan tinggal menunggu persetujuan saja supaya realisasinya kita bisa lakukan secepatnya,’ ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Lamteng Meninjau Persiapan Paskibra

Pada kesempatan yang sama, Mustafa juga menginstruksikan camat dan jajarannya untuk mendata masyatakat di lingkungan masing-masing supaya diketahui kondisinya. Tujuannya, jika suatu waktu terjadi bencana maka penangananya cepat dilakukan. (Iswan)

 484 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.