Neneng Menyumbang Pakaian Untuk Korban Gempa Sulawesi Barat

TANGGAMUS

Tanggamis, lampungvisual.com-
Pengusaha Butik Pekon Kota Agung, kecamatan Kota Agung, kabupaten Tanggamus, menyumbang 60 pakain untuk warga Sulawesi Barat yang terkena musibah gempa bumi.

Sumbangan berupa 60 potong pakaian baru tersebut diserahkan Neneng rohani salah satu pengusaha butik Kota Agung, kepada suaina, anggota GML untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

“Insyaallah apa yang saya kasih kan kepada keluarga kita yang habis kena musibah di Sulawesi Barat, bisa bermanfaat,”ungkap Neneng. Jumat (22/1/2021).

BACA JUGA:  Bawaslu Tanggamus Menggelar Sosialisasi Partisipasi Pengawasan

Rijal ketua GML DPD Tanggamus melalui suaina mengucapkan terima kasih kepada pengusaha butik yang telah memberikan sumbangan pakaian layak pakai.

“Sudah lima hari ini, anggota GML mengumpulkan sumbangan untuk keluarga kita yang tengah mengalami musibah di Sulawesi Barat, semoga apa yang kita bantukan bisa bermanfaat,”. Titurnya.

Suaina juga menyampai kan, ketua GML DPD Tanggamus mengajak Divisi-divisi dan jajaran ya serta ketua DPK kecacatan masing- masing untuk peduli kepada saudara Kita yang sedang terkena musibah.
Penulis: Suaina.

 131 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini