Oknum guru SDN 8 diduga melakukan perbuatan tidak menyenangkan

Oknum guru SDN 8 diduga melakukan perbuatan tidak menyenangkan
PESISIR BARAT

Pesisir barat, (LV)-
Salah satu oknum guru sekolah SDN 8 kelurahan pasar krui, kecamatan pesisir tengah kabupaten pesisir barat,diduga melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada salah satu murid nya. (12/01/2023).

Oknum guru tersebut salah satu wali kelas kelas 1, biasa disapa berinisial (L.Y) dia merekam salah satu murid nya yang kurang lancar membaca lalu di Video kan dan di kirim ke salah satu penjaga sekolah.

Baca Juga:  Plh Bupati Pesisir Barat menghadiri apel mingguan

Dengan ada nya perbuat guru honorer tersebut orang tua murid tidak terima dengan perbuatan nya seakan pelecehan nama baik anak nya yang paling bodoh.

Saya selaku wali murid ya, jelas saya tidak terima dengan perbuatan oknum guru tersebut, kan gak mesti di Video kan, di omong kan langsung kan bisa gak mesti di rekam di Video, kan lalu di kirim ke salah satu penjaga di sekolah SDN 8, jelas saya tidak terima anak saya di gituin sama guru tersebut.

Baca Juga:  Wabup Pesibar Buka Sosialisasi Penanaman Modal

Semesti nya oknum guru tersebut tidak merekam tetapi mengajar dengan maksimal, saya minta supaya pihak dinas pendidikan bisa mempertimbangkan perbuatan oknum guru tersebut, ungkap nya

Dengan ada nya perbuatan oknum guru SDN 8 tersebut Sudah mengotori nama baik sekolahan dan mencoreng kepercayaan para wali murid.
Dengan terbitnya berita ini kepala sekolah nya harus lebih peka lagi, jangan duluan pulang sebelum waktu jam kerja pulang, oknum guru tersebut harus dapat sanksi dari pihak sekolah. (Pidodo)

 144 kali dilihat