OPD Baru, Plt Bupati Mesuji Lantik dan Kukuhkan Sekda dan Pejabat Struktural

HOME

Lampungvisual.com-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mesuji, Tias Nuziar, Jumat (30/12/2016) melaksanakan pengukuhan Sekretaris Daerah dan pelantikan/pengukuhan pejabat struktural pada lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Bertempat di aula sekretariat daerah, acara tersebut dibagi menjadi dua sesi, yakni pada pagi hari pengukuhan Sekretaris Daerah dan pengukuhan/pelantikan bagi pejabat yang menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II/B), sedangkan pada siang hari bagi pejabat yang menduduki jabatan administrasi (eselon III/A dan III/B), dan jabatan pengawas (eselon IV/A dan IV/B).

Baca Juga:  Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bagi Masker

Lanjutnya, dia berpesan kepada pejabat yang dikukuhkan/dilantik agar segera melakukan konsolidasi dan koordinasi pada SKPD masing-masing terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya berkaitan dengan perubahan organisasi perangkat daerah sesuai dengan Perda Nomor 5 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Mesuji sebagai tindak lanjut dari diterbitkannya PP Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.

“Segera lakukan konsolidasi dan koordinasi pada SKPD masing-masing terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya, agar segala tugas yang berkaitan dengan urusan pemerintahan dapat berjalan secara efektif mulai bulan Januari 2017 yang akan datang,” tambahnya.

Baca Juga:  Meningkatkan Jiwa Nasionalisme Melalui Latihan Dasar Militer

Total sebanyak 375 orang pejabat struktural yang dilantik pada kesempatan itu, berikut rincian jumlah pejabat eselon yang dikukuhkan/dilantik, Eselon II/A : 1 orang Eselon II/B : 31 orang Eselon III/A : 46 orang Eselon III/B : 87 orang Eselon IV/A : 198 orang Eselon IV/B : 12 orang. (Red/Humas)

 478 kali dilihat

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.