Ormas MKGR dan Amir Muba Potong Tiga Ekor Sapi Kurban

Ormas MKGR dan Amir Muba Potong Tiga Ekor Sapi Kurban
MUSI BANYUASIN (MUBA)

Muba, Lampungvisual.com –
Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dan Amir Muba hari ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1442 H, melaksanakan Pemotongan Tiga Ekor Sapi Kurban di Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin. Daging kurban tersebut dibagikan kepada warga masyarakat Kayuara dengan cara door to door, Selasa (20/7/2021).

Ketua Ormas MKGR dan Amir Muba Ardiansyah SE MM saat di bincangi mengatakan,” dimasa pandemi COVID-19 kita dihadapkan dengan berbagai cobaan serta berkah yang diberikan oleh Allah SWT, meskipun demikian, kita tetap mensyukuri apa yang telah kita jalani hingga saat ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Optimalkan Pengembangan dan Pengelolaan SDA, Pemkab OKU Sowan ke Muba

Lebih lanjut Ardiansyah yang kesehatiannya akrab di sapa Iyank menyampaikan,” dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H Ormas MKGR dan Amir Muba memotong hewan Kurban, daging kurban kami bagikan kepada masyarakat Kelurahan Kayuara, Serasan Jaya, Soak Baru, Balai Agung dan Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu. Pembagian daging kurban kami lakukan dari rumah ke rumah guna menghindari terjadinya kerumunan,” terangnya.

Iyank juga menambahkan,” kegiatan rutinitas tahunan ini dilakukan semata-mata untuk membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu. Alhamdulillah Idul Adha kali ini kami memberikan 3 Ekor Sapi Kurban, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua,” tutupnya.

Baca Juga:  Polsek Keluang Gelar Acara Jumat Barokah

Lasmi (24) Salah satu warga yang tinggal di Kelurahan Serasan Jaya mengatakan,” Alhamdullillah keluarga kami mendapat daging Sapi kurban dari MKGR dan Amir Muba. Ini suatu rezeki yang tidak di sangka-sangka, tadi ada ada orang yang tidak kami kenal mengantarkan sebungkus daging kurban. Saat kami tanya dia bilang daging kurban dari Ormas MKGR dan Amir Muba,” ujarnya dengan tersenyum.(Muhammad Ruswan)

 179 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Baca Juga Artikel Terkait

Tagged