Pameran Pembangunan Mesuji Hasilkan Transaksi Rp 366 Juta

NASIONAL

Lampungvisual.com-Pameran pembangunan yang digelar Pemerintah Kabupaten Mesuji berbarengan dengan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-7 Kabupaten Mesuji Tahun 2016 menghasilkan transaksi sekitar Rp.366.065.000,-. Pameran tersebut digelar selama tiga hari sejak 18 hingga 20 Oktober 2016 di Lapangan Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang.

Menurut Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Mesuji, Agus Haryanto, Jumat (21/10/2016), nilai transaksi terbesar berasal dari transaksi penjualan otomotif, yakni dari stan Toyota dan Mitsubishi sebesar Rp.300 Juta, sedangkan sisanya berasal dari transaksi perdagangan, kuliner, dan lain-lain.

Baca Juga:  Membuat Herbal Dari Bahan Dapur Untuk Cegah Virus Corona

Lanjutnya, jumlah transaksi yang besar ini tak lepas dari tingginya animo pengunjung untuk hadir. Kondisi ini menggambarkan bahwa ajang promosi daerah melalui kegiatan pameran pembangunan ini cukup diminati masyarakat dan antusiasme masyarakat semakin meningkat dari tahun ke tahun untuk melihat perkembangan pembangunan daerah.

“Penyelenggaraan pameran pembangunan tahun ini terbilang cukup sukses dan menggembirakan, sebab selama tiga hari penyelenggaraan ternyata telah terjadi transaksi cukup besar dengan pengunjung yang cukup banyak,” terangnya melalui pesan singkat.

Baca Juga:  Gotong - Royong Cermin Budaya Satgas TMMD Re.107

Seperti diketahui, pada penyelenggaraan pameran pembangunan kali ini terdapat sekitar 55 stan pameran yang diisi dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Mesuji, perusahaan, bank, Kodim 0426/Tulang Bawang, Polres Mesuji, kuliner, serta berbagai jenis usaha.(Rilis Humas)

 458 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.