PAMOR Way Kanan Di Deklarasikan

PAMOR Way Kanan Di Deklarasikan
PAMOR Way Kanan Di Deklarasikan
WAY KANAN

Waykanan, lampungvisual.com-Berbeda-beda Suku, Agama dan Kebudayaan itu suatu hal yang wajar, namun sebagai warga Negara Indonesia  yang baik sudah seharusnya lebih menanamkan nilai-nilai kecintaan dalam diri sendiri sebagai bikers.

Hal itu disampaikan Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya,SH.MM., saat membuka Deklarasi Paguyuban Motor (PAMOR) Kabupaten Way Kanan di Lapangan Semarang Baradatu, Sabtu (29/4).

Bupati juga mengapresiasi kegiatan Deklarasi Paguyuban Motor yang dinilai sangat positif. dan Pemerintah Daerah kedepan juga akan terus mendukung kegiatan-kegiatan Club Motor Way Kanan yang dinilai positif dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Way Kanan.” Katanya.

Baca Juga:  Bupati Way Kanan Rolling Kepala SKPD,  6 Pejabat Lompat Eselon

Ketika pembukaan saat menyanyikan lagu Indonesia Raya banyak peserta (bikers) yang tidak berdiri sehingga tak luput dari perhatiannya. Bupati menyindir bikers (pengguna motor,red) yang tidak berdiri siap saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

“Sedikit koreksi untuk teman-teman bikers yang tadi Saya lihat tetap santai duduk dan ngobrol saat menyanyikan lagu Indonesia Raya. Karena seharusnya saat mendengar atau menyanyikan lagu Indonesia Raya sikap tubuh kita harus berdiri siap sempurna”, ujar Bupati.

Baca Juga:  Kadis Porapar Way Kanan Membuka Perlombaan Olahraga Bola Voli

Bupati menambahkan, walaupun bikers tetap harus menanamkan rasa cinta terhadap Indonesia

Sementara Gunanto selaku Ketua Pelaksana yang juga Sekretaris PAMOR Way Kanan menjelasksn, tujuan dari event sebagai ajang temu juga sebagai moment untuk mengakrabkan para biker se Kabupaten Way Kanan agar lebih kompak serta tidak ada kesenjangan diantara club-club motor.

Dengan mengangkat tema ‘Ajang Temu Pengguna’, Deklarasi Paguyuban Motor juga juga menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti aksi donor darah dan bhakti sosial,

Baca Juga:  DPC Partai PIKA Waykanan serahkan dokumen Verifikasi Ke KPUD. 

“Pada event ini kita juga melakukan aksi donor darah, bhakti sosial berupa penyerahan bantuan Al-Qur’an ke Pondok Pesantren At-Taqwa di Kampung Setia Negara dan Penyerahan Santunan Anak Yatim kepada 13 Anak Yatim disekitaran Lapangan Semarang Baradatu ini,” tutur Gunanto yang juga merupakan Sekretaris PAMOR Way Kanan.

Acara tersebut dimeriahkan oleh MLD Sport, Dealer Honda dan Club-Club Motor se Way Kanan maupun luar Way Kanan.  (M fikri).

 1,334 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.