Panwascam Melantik 10 Anggota PPL Tumijajar

TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-

Guana Wujudkan pemilu beruntegritas 10 orang panitia pengawas lapangan se-kecamatan Tumijajar dilantik oleh panwascam, di Balai tiyuh Daya Asri, jum’at (5/1/2018).

Hadir pada acara tersebut ketua bidang pencegahan Panwaslu Tubaba, Sukirman Hadi, S.H., kasekpanwaslu, Sutikno, S.Sos., camat tumijajar Rasyid,  kapolsek TBU Iptu. Aladine, Anggota koramil 0412-05 Tumijajar Sertu Teguh, kepalo tiyuh Daya asri M.Alif, kepalo tiyuh Margomulyo, kepalo tiyuh Margomulyo Sardiman, sekretaris tiyuh Murnijaya Boiman, dan tokoh masyarakat setempat serta tamu undangan lainnya.

Ketua panwascam Tumijajar Sarjoni dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya panitia pengawas lapangan diharapkan bisa mencegah terjadinya pelanggaran pemilu khususnya yang ada di kecamatan Tumijajar.

“Diharapkan dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran pemilu oleh kandidat calon Gubernur pada pemilu juni mendatang”, katanya.

Pelantikan 10 orang PPL dari masing masing tiyuh sekecamatan Tumijjar, diharapkan dapat menjalankan tugas dan kewenangannya sebagai pengawas pemilu, sehingga terjadinya pemilu yang bersih, adil dan bermartabat, lanjutnya.

Bersama rakyat awasi pemilu bersama Panwaslu tegakkan keadilan pemilu, tegas

Sementara ditempat terpisah ketua panwaslu Tubaba Midiyan, S.Sos mengatakan, pelantikan PPL hari ini dilakukan serentak sekabupaten.

“Ada 96 PPL dari 9 kecamatan seTubaba yang dilantik pada hari ini, yang pelantikannya di adakan dikecamatan masing-masing”, kata Midiyan.

“Dengan dilantiknya PPL diharapkan dapat Mewujudkan pengawas pemilu kelurahan / tiyuh yang berintegritas, akuntabel dan profesional”, Ungkanya. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *